androidvodic.com

Live Score dan Preview Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2018: Vietnam vs Filipina, Pantang Terlena - News

Live score dan preview pertandingan  leg kedua Semifinal Piala AFF 2018 antara Vietnam vs Filipina dapat diakses di sini

News - Live score dan preview leg kedua Semifinal Piala AFF 2018 antara Vietnam vs Filipina di Stadion My Dinh, Kamis (6/12/2018).

Vietnam akan menjamu Filipina pada pertandingan di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam.

Link live score  leg kedua Semifinal Piala AFF 2018 antara Vietnam vs Filipina di akhir berita.

Vietnam punya modal besar untuk bisa lolos ke final setelah di leg pertama di Panaad Stadium, Filipina, Vietnam mengalahkan Filipina dengan skor 1-2.

Meskipun demikian, pelatih Vietnam, Park Hang-seo, mengingatkan anak asuhnya untuk tidak terlena.

"Saya memperingatkan mereka bahwa kita perlu menghindari pengulangan apa yang terjadi terhadap Malaysia pada tahun 2014, ”kata Hang-seo dikutip Tribunnews dari Aseanfootball.org.

“Kita perlu mengendalikan diri dan memastikan bahwa kita tidak mengulang kesalahan yang sama. Kami membutuhkan lebih banyak penguasan bola. ” lanjut Hang-seo.

“Filipina mungkin secara fisik lebih kuat tetapi saya pikir kami secara mental lebih tangguh, kami telah melihat video dan apa yang perlu dilakukan, ” Tutup Hang-seo.

Pemain tengah Vietnam, Ha Duc Ching, menambahkan kesiapannya sebelum pertandingan Filipina.

“Kami telah mempersiapkan sebaik yang kami bisa dan tujuannya adalah untuk mencapai final, saya ingin bermain melawan Filipina.”

Di kubu Filipina, Pelatih Sven Goran Eriksson juga menjelaskan akan bermain mati-matian kontra tuan rumah.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit tetapi kami tidak di sini untuk menjadi turis," kata pelatih kepala Filipina Sven Goran Eriksson.

“Kami akan mencoba yang terbaik untuk mengubah hasil pertandingan, ada beberapa masalah kecil yang perlu kami kerjakan tetapi saya merasa yakin bahwa kami dapat melakukannya dengan baik di sini (di Hanoi)." lanjut Eriksson.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat