androidvodic.com

Jelang duel Juventus Menghadapi Inter, Massimiliano Allegri: Duel Kontra Young Boys Lebih Penting - News

News - Jelang duel Juventus menghadapi Inter Milan Sabtu (8/12/2018) Pukul 02.30 WIB, pelatih Juventus Massimiliano Allegri, menganggap duel kontra Young Boys lebih penting dibanding duel kontra Inter Milan.

Pertandingan bertajuk Derby Italia antara Juventus vs Inter Milan akan tersaji Sabtu (8/12/2018) di Juventus Arena, markas dari Juventus.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menganggap duel lawan Inter Milan tidak lebih penting dibandingkan duel menghadapi Young Boys di Liga Champions pada Rabu (12/12/2018).

"Antara pertandingan besok dan Rabu, pertandingan Rabu jauh lebih penting, kami melihat klasemen di grup lain maka pertandingan Rabu sangat penting, " ujar Allegri dikutip Tribunnews dari Gazetta.it.

Allegri juga menilai, pertandingan kontra Inter Milan tidak menentukan gelar juara atau Scudetto.

"Scudetto baru akan ditentukan pada bulan Mei, menghadapi Inter Milan, adalah pertandingan liga sama seperti menghadapi klub lain." kata Allegri.

Meskipun demikian, Allegri tetap mengincar kemenangan untuk meningkatkan kepercayaan diri anak asuhnya.

"Kami tetap mengincar kemenangan itu penting untuk kepercayaan diri kami, besok adalah Derby Italia dan kami membuat banyak sejarah dengan tim dari Milan, melawan Inter dan Juventus selalu menyenangkan karena mereka musuh alami kami." tutup Allegri

Inter kini menempati posisi ke 3, tertinggal 11 poin dari Juventus di puncak klasemen sementara Liga Italia Serie-A.

(News/Gigih)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat