androidvodic.com

Line Up dan Kapten NBA All-Star Game 2019 Sudah Diumumkan, LeBron James satu Tim dengan Steph Curry - News

News - National Basketball Association (NBA) telah mengumumkan kapten dan susunan pemain utama untuk All-Star Game 2019 pada Kamis (24/1/2019).

Tak heran jika nama LeBron James, Giannis Antetokounmpo, Kyrie Irving, dan Stephen Curry kembali masuk dalam daftar NBA All-Star Game 2019.

Dikutip News dari 247 Sports pada Jumat (25/1/2019), meski susunan pemain komplit baru akan diumumkan pada 7 Februari 2019, setidaknya untuk sekarang penggemar sudah tahu 10 pemain pertama yang akan mengisi dua tim NBA All-Star Game 2019.

Diketahui, pada pertandingan ini tim dibagi menjadi dua wilayah yaitu Eastern Conference dan Western Conference.

Baca: Turki incar pemain basket NBA yang sebut Erdogan diktator

Siapa saja mereka? Simak selengkapnya di sini!

Eastern Conference

1. Giannis Antetokounmpo (Milwaukee Bucks)

Giannis Antetokounmpo
Giannis Antetokounmpo (USA Today)

Pemain yang berjulukan The Greek Freak terus melaju ke pertarungan demi mendapatkan gelar kehormatan individu tertinggi liga, NBA MVP.

Dan para penggemar dengan jelas memerhatikannya dengan menjadikan Antetokounmpo sebagai peraih suara terbanyak di Eastern Conference untuk menjadi pemain dalam NBA All-Stars 2019 dan juga menjadikannya kapten tim.

Diketahui Antetokounmpo mendapatkan sebanyak 4.375.747 suara.

2. Kawhi Leonard (Toronto Raptors)

Kawhi Leonard
Kawhi Leonard (USA Today)

Meskipun masih harus dilihat apa yang akan terjadi di masa depan untuk Kawhi Leonard ketika ia diproritaskan untuk memasuki hak bebas selama musim panas 2019.

Penampilannya beberapa bulan pertama masa jabatannya dengan Raptors telah membuktikan bahwa ia tidak semua tentang perjalanan kembali dari cedera yang menghabiskan sebagian masa musim 2017-18.

Tapi dia masih salah satu talenta terbaik yang dimiliki liga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat