androidvodic.com

Genesis, Game MOBA Baru Dapat Dimainkan di Konsol PS4 dan PC - News

Game MOBA yang berjudul Genesis ini telah menepis rumor tentang kontrol dan navigasi yang kikuk jika menggunakan konsol seperti PS4.

News - Meskipun banyak upaya untuk memindahkan genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) ke konsol, genre PC yang sangat populer ini belum dapat memantapkan kehadirannya di konsol game.

Sementara game seperti Paragon dan Smite telah mencoba memecahkan teka-teki dengan perspektif orang ketiga, kenyataannya, MOBA masih bukan genre alami untuk konsol.

Hal ini dikarenakan perbedaan dalam kontrol dan navigasi yang kikuk, menggunakan pengontrol untuk memainkan game MOBA tampak canggung.

Baca: Karakter Baru Game Apex Legends, Octane Akan Dirilis Respawn Entertaiment Hari Ini

Baca: Resmi Bertarung di Industri Game, Google Rilis Layanan Streaming Stadia

Karena itu, game MOBA sci-fi yang berjudul Genesis ini berusaha menepis semua penghalang tersebut dengan gameplay revolusionernya yang dapat dieksekusi dengan nyaman melalui pengontrol PlayStation.

Dikembangkan oleh Rampage Games dan Shanghai MOBA Network Technology, Genesis sekarang sedang dalam Open Beta.

Game MOBA yang berjudul Genesis ini telah menepis rumor tentang kontrol dan navigasi yang kikuk jika menggunakan konsol seperti PS4.
Game MOBA yang berjudul Genesis ini telah menepis rumor tentang kontrol dan navigasi yang kikuk jika menggunakan konsol seperti PS4. (Rampage Game/PS4)

Dikutip dari IGN, kalian akan dapat mencobanya di PC (melalui Steam) dan PlayStation 4.

Open Beta akan berjalan dari 14 Maret hingga 27 Maret 2019.

Baca: Ajang NXL Mobile Esports Cup 2019 Diikuti 200 Gamers

Baca: Corsair Kenalkan Gaming dan Komponen PC Terbaru Bagi Gamer

Dilengkapi dengan pertempuran PvP kompetitif yang sangat halus, pahlawan yang menakutkan, dan mode kampanye cerita, Genesis pada dasarnya adalah paket MOBA yang lengkap.

Momok paling sulit untuk ditepis game MOBA yang dimainkan di konsol adalah pertanyaan 'bagaimana Anda bermain MOBA dengan controller?'.

Dan akhirnya momok tersebut dipecahkan oleh tim pengembangan setelah eksperimen yang tak terhitung jumlahnya dan optimasi yang luas.

Sederhana dan yang paling penting adalah intuitif untuk memainkan Genesis dengan gamepad.

Baca: Hanya Dengan Mainkan Games Captain Marvel di Tokopedia, Kamu Bisa Liburan Gratis di Hollywood

Baca: 6 Game Offline Android Gratis Terbaik Versi Gamebroot Bulan Maret 2019

Perombakan kontrol hadir dengan sistem spell casting cerdas yang membantu menavigasi dan menjalankan setiap perintah dengan controller Anda.

Menggunakan joystick tidak lagi menjadi beban bagi MOBA dan kontrol gameplay intuitif Genesis pasti akan memperkenalkan pemain pada pengalaman yang menyegarkan.

Selain mengoptimalkan kontrol, Genesis juga meningkatkan pengalaman game dengan fitur medan perang yang berubah dengan cepat, seperti celah bergelombang, badai geomagnetik, dan efek lingkungan lainnya.

Dikembangkan dengan Unreal Engine 4 yang kuat, Genesis mendorong batas grafis MOBA tradisional dan menghasilkan medan pertempuran 5v5 yang dipoles dengan baik.

Baca: 6 Game Terbaru yang Rilis Tahun Ini, dari Mortal Kombat 11 hingga The Division 2

Baca: Game PS4 Bisa Dimainkan di iPad dan iPhone, Ini Caranya

Model karakter, detail medan, pencahayaan, dan bayangan Genesis, serta semua efek partikelnya berkualitas generasi berikutnya.

Dari desain karakter hingga desain peta, dunia Genesis konsisten dan luar biasa, yang memungkinkan pemain bertempur di dunia fiksi ilmiah yang memukau, diisi dengan detail rumit.

(News/Whiesa)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat