androidvodic.com

Peran Keanu Reeves di Toy Story 4 Akhirnya Diungkap oleh Pihak Disney, Terlihatkah di Trailernya? - News

News - Pihak Disney akhirnya mengungkapkan peran yang dimainkan oleh aktor kawakan, Keanu Reeves di film Toy Story, Selasa (19/3/2019).

Sementara kita semua tahu bahwa bintang-bintang seperti Tom Hanks dan Tim Allen akan kembali mengisi suara peran animasi ikonik mereka yaitu Woody dan Buzz Lightyear di Toy Story 4.

Dikutip News dari Comicbook pada Kamis (21/3/2019), ada beberapa peran baru yang akan membuat para penggemar bersemangat.

Terutama bintang John Wick, Keanu Reeves.

Allen mengungkapkan Reeves melakukan casting film ini akhir tahun lalu, tetapi rincian perannya belum pernah dikonfirmasi oleh pihak Disney dan Pixar.

Karena studio sekarang telah mengungkapkan siapa saja bintang yang akan terlibat dalam film ini dan itulah saat yang tepat penggemar tahu yang sebenarnya.

Dalam siara pers Disney untuk trailer Toy Story 4, Reeves dikonfirmasi akan memerankan action figure stuntman bernama Duke Caboom yang berdasarkan versi Kanada dari Evel Knievel.

Baca: Trailer Toy Story 4 Rilis Hari Ini, Petualangan Woody dkk Berlanjut di Rumah Pemilik Barunya

Baca: Wajahnya Terpasang di Poster Film Avengers: Endgame, Mark Ruffalo Sindir Russo Brothers

Diketahui, karakter ini muncul menjadi cameo di film Incredibles 2 dan sejak saat itu penggemar berteori bahwa ia akan memiliki peran di Toy Story 4.

Yap, Keanu Reeves adalah Duke Caboom.

Duke Caboom
Duke Caboom (Comicbook)

Diketahui, Duke Caboom adalah mainan tahun 1970-an yang didasarkan pada stuntman terhebat Kanada.

Memiliki ketangkasan yang kuat, Duke selalu siap memamerkan pose akrobatnya dengan percaya diri dan angkuh.

Namun, Woody segera mengetahui bahwa Duke memiliki cedera achilles yang membuatnya tidak pernah bisa melakukan aksi luar biasa yang diiklankan oleh iklan mainannya.

Selama bertahun-tahun, Duke telah duduk di sebuah toko barang antik dan terus-menerus mengenang kegagalan masa lalunya yang tragis.

Begitu produser Toy Story 4 bersama dengan sutradara Josh Cooley mendengar Reeves mencoba perannya, mereka terkesima dengan kemampuannya untuk memerankan bintang aksi yang terpuruk.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat