androidvodic.com

Christopher Nolan Tak Pernah ke TKP Syuting Film Superman - News

News – Penggemar film-film Superman memupuk harapan yang sangat besar ke dalam film terbaru DC Comics, Man of Steel. Bukan mengenai siapa sutradaranya, namun nama Christopher Nolan yang berada di balik layar.

Sutradara yang sangat sukses membesut trilogi The Dark Night Batman ini berperan sebagai produser film ini. Bersama Emma Thomas, Nolan mengaplikasikan apa yang ia lakukan di The Dark Knight ke dalam film besutan Zack Snyder.

Namun ternyata, Nolan sama sekali tidak pernah datang ke lokasi syuting Man of Steel sendiri seperti yang diungkapkan oleh Henry Cavill. "Chris Nolan tidak berada di lokasi produksi film ini walaupun saya tidak yakin seberapa banyak pekerjaan yang berada di balik layar." ungkap Cavill yang dikutip dari Digital Spy.

"Saya yakin, Zack mungkin meneleponnya tetapi ini merupakan filmnya Zack Snyder. Dia adalah orang yang berada di balik film ini. Kita menciptakan karakter bersama." jelasnya.

Man of Steel sendiri akan dirilis pada 14 Juni mendatang. Selain Henry Cavill, film ini juga dibintangi oleh Michael Shannon dan Amy Adams.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat