androidvodic.com

Ki Kusumo Karakternya Lucu di Sinetron Raden Kian Santang - News

News, JAKARTA - Produser sekaligus aktor Ki Kusumo berubah jadi nyeleneh. Ia terlihat sering ketawa ketiwi sendirian. Lho, ada apa dengan konsultan supranatural ini?

Usut punya usut, itu ternyata hanya adegan Ki Kusumo di sinetron Raden Kian Santang (RKS) yang ditayangkan MNCTV setiap hari pukul 21.00 WIB.

“Saya berperan sebagai Ki Kusumo, namun sifatnya tidak sebagai diri saya. Saya jadi tokoh unik, karakternya lucu, tapi penjahat. Selama ini saya jadi org baik. Di sini saya jadi orang sakti, tapi aneh dan nyeleneh,” ujar Ki Kusumo saat ditemui di lokasi syuting Raden Kian Santang, kawasan Cibubur, Minggu (4/5/2014).

Peran yang dilakoninya, menurut pria yang juga Ketua Umum Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) ini merupakan sebuah tantangan.

“Gak susah, lebih pada tantangan. Seorang akor dianggap berhasil, ketika bisa melakukan hal yang tidak biasa dia lakukan,” lanjutnya.

Untuk bisa menghayati perannya, Ki Kusumo mengaku tidak berdasarkan pada referensi siapapun.

“Justru saya ingin berperan jadi diri saya. Itulah sisi lain saya. Saya pengen ketawa versi liar,” selorohnya.

Lantas, bagaimana sikap pria yang biasanya jadi produser namun kini harus jadi pemain dan diatur oleh pihak lain?

“Di sini saya berusaha jadi pemain. Profesionalisme, mau diatur, untuk wujudkan sebuah tayangan yang baik,” tutur pria yang kini tetap menjalankan praktek pengobatan alternative kendati jadwal syutingnya padat, dari sore hingga subuh setiap harinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat