androidvodic.com

Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen Konsisten Bikin Film Anak - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

News, JAKARTA - Pasangan Ari Sihasale (40) dan Nia Zulkarnaen (44) selalu konsisten dengan apa yang dilakukannya di dunia perfilman Tanah Air. Buktinya hingga sekarang pasangan selebritis tersebut selalu konsistensi membuat film-film yang mengangkat anak-anak.

Menurut Ale, sapaan akrab Ari Sihasale, dirinya memang sengaja melakukan itu semua. Ia tidak ingin anak-anak kehilangan tontonan yang sesuai dengan umurnya.

"Kita lebih concern ke dunia anak dan keluarga. Kasihan anak-anak nanti enggak punya film," ujarnya, saat ditemui usai press screening film 'Seputih Cinta Melati', di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/7/2014).

Bukan hanya itu, pemilik nama asli Juharson Estrella Sihasale tersebut menyadari anak-anak Indonesia mempunyai bakat yang sangat bagus untuk berakting di depan kamera.

"Setiap liburan anak perlu film dan anak Indonesia itu banyak yang pintar-pintar dan bisa akting," tambah pemain film 'Garuda di Dadaku' tersebut.

Film terbaru Ale kali ini disajikan dalam bentuk film religi. Ia membuat film yang berbeda dari film-film yang dihadirkan sebelumnya khusus menyambut liburan sekolah.

"Film ini untuk penonton yang setelah puasa merayakan kemenangan. Tidur aja ibadah apalagi bekerja," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat