androidvodic.com

Sissy Priscillia Deg-Degan Kumpul Bareng Pemain Film AADC - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Junianto Hamonangan

News, JAKARTA - Seluruh pemain film 'Ada Apa dengan Cinta? (AADC)' akhirnya berkumpul kembali setelah 12 tahun lamanya. Kesempatan tersebut bisa menjadi kenyataan setelah sebuah aplikasi messenger, LINE menyatukan seluruh pemain yang ada.

Dian Sastrowardoyo (Cinta), Nicholas Saputra (Rangga), Ladya Cherill (Alya), Adinia Wirasti (Carmen), Titi Kamal (Maura), dan Sissy Priscillia (Milly) bertemu kembali dalam sebuah TVC yang menceritakan kelanjutan film besutan sutradara Rudy Soedjarwo. (Baca: Reuni Pemain Film Ada Apa Dengan Cinta Dijuluki Selfie of ...)

Sebagai salah satu pemain, kesempatan di atas membuat Sissy Prsicillia tak sanggup menahan haru. Bola mata Sissy seketika merah dan berlinangan air mata.

"Bareng-bareng berenam itu rasanya enggak bisa diungkapkan lagi. Jadi benar-benar deg-degan, biasanya kan ketemu cuma satu-satu. Kalau kumpul kayak begini enggak pernah," ungkapnya, saat ditemui di sela-sela peluncuran fitur 'Find Alumni' dari LINE, di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (5/11/2014).

Bahkan istri dari itu menganggap proses syuting dua hari selama di Seoul, Korea Selatan, dianggap kurang. Pasalnya ia tidak bisa bercengkerama lebih lama lagi dengan sahabat-sahabatnya secara lengkap.

"Kurang banget. Tiba-tiba ada kesempatan, jadi kita manfaatin kerjasama. Aku sempat rasain kehilangan teman-teman tapi dengan adanya kesempatan ini, benar-benar ngumpul banget," ucapnya.

Selama proses syuting hingga akhirnya selesai, Sissy menyadari tidak ada yang berubah dari mereka semua meski sudah 12 tahun berlalu. Semuanya masih sama seperti ketika mengawali peran mereka sebagai sekumpulan anak-anak SMA.

"Ternyata kita masih asyik dan beda rasanya reuni di suatu tempat, rasanya itu bahagia banget," ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat