androidvodic.com

Kisah Pengalaman Pertama Bayi Sissy Priscillia Dikenalkan Balap Mobil - News

News, JAKARTA - Punya suami yang berprofesi sebagai pmbalap, membuat Sissy Priscillia kerap mengajak El-Mayka Rifat Sungkar ke arena balap. Sissy ingin memperlihatkan bagaimana Rifat Sungkar saat berada di arena balap.

Sayangnya El-Mayka sepertinya tidak senang saat pertama diajak ke tempat yang bising. Buktinya El-Mayka menangis saat pertama kali berada di sirkuit. Padahal El-Mayka menggunakan penutup telinga khusus untuk bayi seusianya.

Klik juga Sissy Priscillia tak percaya pengasuh bayi

"Iya, dia pernah ikut ke sirkuit. Pertama kali dengar mobil balap, Mayka nangis. Padahal dia pakai earphone sendiri yang khusus," ungkap Sissy, saat ditemui di sela-sela peluncuran fitur 'Find Alumni' dari LINE, di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (5/11/2014).

Namun semua kendala di atas tidak berlangsung lama. Kini El-Mayka justru senang melihat sang ayah beraksi.

"Sekarang sih udah biasa aja diajak, udah 4-5 kali ikut ke sirkuit. Dia happy baby, lihat aja nih masih tidur terus padahal berisik," ungkapnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Rifat menjelaskan sang buah hati menunjukkan kesenangannya akan dunia balap seperti yang dilakoninya sekarang ini.

"Mayka enggak punya mainan mobil-mobilan tapi dia udah suka sendiri sama mobil," kata Rifat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat