androidvodic.com

Meraih Peringkat 137 DJ Dunia, Angger Dimas Ingin Banggakan Indonesia - News

News - Angger Dimas, DJ asal Indonesia yang makin bersinar akhir-akhir. Cowok yang namanya makin dikenal di kalangan anak-anak SMA sejak kehadirannya di sebuah pensi sekolah swasta ternama di Jakarta, SMA Pangudi Luhur, lewat PL Fair 2013  kini baru aja bilang akan terus bikin bangga Indonesia. Maklum, tahun ini dia meraih peringkat 137 DJ dunia dan jadi nomor 1 Asia.

"Wah, nggak tahu tuh, tapi kalau mindset kita nggak bisa, ya nggak akan bisa. It's been great years for me, dan gue cuma fokus ke kerja, kerja, kerja. Alhamdulillah banyak yang vote gue untuk masuk ke peringkat itu dan menjadikan gue (katanya) nomor 1 di Asia," kata cowok yang baru bikin heboh pensi SMAN 81 Jakarta, Revival 7 , tengah November kemarin.

Katanya nih, kalau mikir go international  melulu kapan kita sebagai penikmat musik electronic dance music (EDM) selesai mengkasta-kastakan skena lokal. Soalnya, menurut Angger, artis ya artis, nggak ada yang namanya internasional, interlokal, lokal, dan lainnya.

"Gue nggak mau punya pikiran, 'Indonesia bisa apa?'. Gue selalu berpikir, 'let's f***ing do this sh*t and bring it to the top '. Gue seneng juga dan kaget banyak voters dari Indonesia di tahun ini yang mana tahun-tahun sebelumnya dari Amerika Serikat dan Malaysia," beber DJ yang namanya melejit setelah sempat duet bareng Steve Aoki. (Satria Perdana/Hai)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat