androidvodic.com

Gwen Stefani, Usher, dan CeeLo Hadir Lagi di The Voice - News

News - Ajang pencarian bakat The Voice bakal kedatangan tamu spesial di episode pekan depan. Gwen Stefani, Usher dan CeeLo Green, yang pernah menjadi mentor utama di musim sebelumnnya bakal muncul lagi di episode tersebut.

Dikutip E! Online!, ini adalah kali pertamanya ketiga mantan mentor utama muncul dalam satu episode bersama dengan empat juri utama. Seperti diketahui, Adam Levine, Blake Shelton, Pharrell Williams dan Christina Aguilera menduduki bangku mentor untuk musim kali ini.

Bertaburan bintang, acara ini bisa dipastikan bakal menjadi episode terseru dalam sejarah The Voice.

Di episode berdurasi dua jam tersebut, Gwen, Usher, dan CeeLo nantinya akan berbagi ilmu dan pengalamannya, baik sebagai penyanyi profesional maupun mantan mentor The Voice, kepada para kontestan yang tersisa.

Dalam sejarah The Voice, CeeLo merupakan mentor pertamanya, dari musim 1 hingga 3, lalu musim 5. Sementara, Usher memegang jabatan yang sama untuk musim 4 dan 6. Baru setelahnya, Gwen muncul bersama Pharrell pada musim 7.

Kembalinya para mentor ini menambah daftar panjang penanyi ternama yang muncul sebagai mentor tamu di The Voice musim 8. Ellie Goulding, Nick Jonas, Meghan Trainor dan Lioner Richie adalah beberapa di antaranya.

The Voice tayang di Indonesia melalui kanal berbayar AXN Asia di hari yang sama dengan penayangan di Amerika Serikat, yakni Selasa dan Rabu, pukul 19.10 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat