androidvodic.com

Billboard Music Awards 2015 Akan Bertabur Bintang, Saksikan di K-Vision - News

News - Penghargaan musik internasional terbesar Billboard Music Awards 2015 kembali akan digelar 18 Mei 2015.

Ajang penganugerahan music ini diwarnai oleh persaingan ketat antara Taylor Swift, Sam Smith dan Megan Trainor yang memperebutkan kategori Top Artist, Top Billboard 200 Artist, Top Hot 100 Artist dan Top Digital Song Artists.

Keseruan persaingan para bintang internasional ini bisa anda saksikan di K-Vision melalui kanal unggulannya, RTL CBS Entertainment HD.

Bobby Christoffer, GM Marketing and Business Development K-Vision, mengatakan, “Billboard Music Awards merupakan salahsatu program yang dihadirkanoleh K-Vision melalui RTL CBS Entertainment HD untuk memuaskan para pelanggannya akan program-program hiburan yang menarik dan berkualitas.”

Billboard Music Awards akan disiarkan secara langsung dari MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada pukul 07.00 WIB di kanal RTL CBS Entertainment HD, salah satu kanal hiburan K-Vision.

Acara musik tahunan ini akan dipandu oleh supermodel ChrissyTeigen dan penyanyi serta aktor, Ludacris, yang merupakan tahun kedua bagi Ludacris memandu ajang penghargaan musik ini.

Taylor Swift mendominasi ajang ini dengan menyabet 14 nominasi, diikuti dengan Sam Smith yang memperoleh 13 nominasi dan Megan Trainor sejumlah 9 nominasi. Taylor Swift juga akan membuka Billboard Music Awards dengan video klip terbarunya “Bad Blood” yang belum pernah ditampilkan sebelumnya.

Kejutan lainnya datang dari Mariah Carey, yang akan memberikan penampilan pertamanya di Billboard Music Awards 2015 sejak penampilan terakhirnya di panggung Billboard Music Awards tahun 1998.

Bagi para pecinta musik jangan lewatkan tayangan ini, karena Billboard Music Awards 2015 akan diwarnai oleh berbagai penampilan dari para musisi papan atas internasional, khususnya para penggemar Taylor Swift yang penasaran akan video klip terbaru dan penghargaan apa saja yang diperoleh musisi ini. Saksikan Billboard Music Awards 2015 di kanal RTL CBS Entertainment HD di K-Vision “ON TERUS”.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat