androidvodic.com

Top Gear USA Musim 4, Adu Cepat Corvette Stingray hingga Modifikasi Jeep di Alaska - News

News - Program tv Top Gear USA kembali lagi di kanal berbayar KIX, kali ini dengan musim terbarunya.

Di musim keempatnya, Top Gear USA akan menampilkan lebih banyak lagi aksi kebut-kebutan yang lebih seru, tantangan menakjubkan dengan sentuhan humor ala Amerika.

Top Gear USA musim terbaru dipandu oleh tiga presenter seru, yakni aktor dan komedian Adam Ferrera, juara reli dan balap mobil Tanner Foust, dan analis mobil balap Rutledge Wood.

Mereka akan mengajak para penonton merasakan serunya beradu kecepatan tinggi antara jet boat, mobil reli hingga mobil super. Tidak ketinggalan, ulasan mobil-mobil sport terbaru, salah satunya Corvette Stingray.

Pada episode pertama, Top Gear USA menyoroti perjalanan seru ketiga emcee menelusuri salah satu negara bagian sepanjang 3.000 mil dengan mengendarai mobil-mobil terbaru seperti SRT Viper terbaru, Lamborghini Super Trofeo Stradale dan McLaren 12C Spider.

Petualangan ketiga presenter pada episode yang bertajuk “Pantai ke Pantai” itu meliputi adu balap di terowongan Eisenhower, Colorado, Denver, lalu memotret stadion football terbesar dalam jarak 50 yard dari mobilnya, lalu berfoto dengan selebriti terkenal di mobil mereka dan membawa foto tersebut ke pantai Venice. Bagi yang kalah mereka harus membayar biaya bensin ketiga mobil tersebut.

Keseruan ketiga presenter ini menaklukkan Alaska terabadikan pada episode kedua yang bertajuk "Petualangan Alaska".

Sebelum menelusuri Alaska, mereka harus memodifikasi kendaraan lawas seperti Jeep Cherokee Classic 1999, Chevrolet Express 1999 dan Toyota Tacoma Xtra Cab 1999. Kendaraan tersebut harus tampil baru tanpa atap.

Selanjutnya, mereka ditantang untuk membuktikan mobil siapa yang terkuat melalui berbagai tantangan, mulai dari off road, balapan ke Kota Homer dengan menggunakan jalur berbeda sampai adu kekuatan atap mobil yang disiram air dari heliopter.

Lantas siapa pemenangnya?

Saksikan aksi balap terbaik dari Top Gear USA musim keempat yang tayang perdana & eksklusif setiap Selasa, mulai 2 Juni, pukul 20.00 WIB di KIX.

KIX hadir di Aora TV (Ch. 427), Indovision (Ch. 161), Matrix (Ch. 13), OkeVision Ch. 25), Skynindo (Ch. 30), Transvision (Ch. 507), YesTV (Ch. 506), K-Vision (Ch. 28), OrangeTV (Ch. 214), UTV (Ch. 579). (Daniel Ngantung)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat