androidvodic.com

The Ballers, Serial TV Perdana Dwayne Johnson Tayang di HBO - News

News - Aktor Dwayne Johnson untuk kali pertamanya bakal menunjukkan kebolehan beraktingnya dalam sebuah serial tv.

Aksinya tersebut dapat disaksikan dalam Ballers, sebuah serial orisinal produksi HBO, yang akan ditayangkan perdana pada 22 Juni, pukul 09.00 WIB.

Dalam serial tersebut, bintang Fast & Furious 7 tersebut berperan sebagai Spancer, seorang mantan pemain football yang beralih profesi sebagai manajer keuangan sebuah tim football.

Dalam episode pertama (pilot), dikisahkan Spancer berupaya keras membangun kariernya di Miami setelah keluar dari tim football. Ia lantas mencoba peruntungannya di sebuah lembaga finansial.

Namun, ia merasa tertekan lantaran sang bosnya yang ingin mencoba memanfaatkannya.

Tidak puas dengan pekerjaan, ia memilih kembali ke "dunia" lamanya, "football" namun sebagai manajer keuangan tim.

Ballers tidak hanya menyoroti kehidupan Spancer. Serial ini juga menceritakan lika-liku kehidupan seluruh orang yang berhubungan dengan Spancer.

Ada Ricky, seorang wide receiver berbakat namun mudah putus asa. Ia mencoba mencari keseimbangan antara kehidupan di luar lapangan dengan kecintaannya bertanding.

Lalu, Charles, seorang pensiunan gelandang yang tengah kesulitan beradaptasi dengan kehidupan masyarakat biasa.

Karakter Charles diperankan oleh Omar Miller yang dikenal sebelumnya dalam serial CSI: Miami.

Dan, Vernon, seorang pemain kontrak baru, yang berjanji tidak akan melupakan "tempat asalnya". Ia datang dengan segala drama dalam kehidupannya, termasuk masalah keuangan.

Ballers diciptakan oleh Stephen Levinson (Serial HBO Entourage) dengan executive producer Stephen Levinson, Mark Wahlberg, Dwayne Johnson, Dany Garcia, Peter Berg, Evan Reilly, Rob Weiss, Julian Farino dan Denis Biggs, serta Hiram Garcia sebai co-executive producer. (Daniel Ngantung)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat