androidvodic.com

Serial The Strain Tayang di Thrill Mulai 6 Agustus - News

News - Thrill kembali memanjakan para penonton setianya dengan sebuah program terbaru.

Fokus pada tayangan-tayangan berbau horor, kanal berbayar ini akan menayangkan serial The Strain musim pertama pada 6 Agustus mendatang, pukul 21.00 WIB.

Serial ini menyoroti musibah aneh yang menimpa sebuah pesawat.

Dikisahkan, sebuah pesawat komersil yang melakukan pendaratan di bandara John F Kennedy didapati tidak "bernyawa".  

Seluruh penumpang terbunuh sebelum menginjakkan kaki di darat. Diduga, virus misterius menjadi penyebabnya.

Dr Ephraim Goodweather, Kepala Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, Canary Tim di New York, beserta rekannya, Dr Nora Martinez, berusaha memecahkan misteri tersebut.

Penginvestigasian tersebut lalu mengantarkan mereka sosok makhluk supernatural jahat yang dikenal dengan ‘The Master’.

Tokoh Ephraim diperankan oleh Corey Stoll, aktor yang pernah membintangi film Non-stop, The Good Lie, dan serial TV Law & Order: LA.

Sementara aktris Mia Maestro yang dikenal berkat perannya di film The Twilight Saga: Breaking Dawn dan Poseidon, memerankan tokoh Nora.

The Strain adalah serial bergenre horor yang diadaptasi dari sebuah novel trilogi dengan judul yang sama. Adalah penulis, novelis, sutradara dan produser pemenang penghargaan Oscar, Guillermo del Toro dan Chuck Hogan yang mengangkatnya ke layar kaca.

Di Amerika, The Strain musim pertama telah menarik total penonton sebanyak 2,091 juta sejak 3 bulan dirilis dan menjadi serial TV kabel drama horor paling diminati penonton.

Sejumlah penghargaan juga sudah diraih, di antaranya Most Exciting New Series” di Critic’s Choice TV Award 2014 dan duduk di peringkat ke-3 daftar “Best TV Makeup/Creature FX” di Fangoria Chainsaw Awards 2015.

Thrill akan menayangkan serial yang terdiri dari episode ini setiap Kamis, pukul 21.00 WIB, mulai 6 Agustus mendatang.

Thrill hadir di Indovision (CH. 19), Okevision (CH.8), Orange TV (CH.162), AoraTV (CH. 221), YesTV (CH. 30), Transvision (CH. 115), UTV (CH. 690), Skynindo (CH. 20)  dan Matrix TV (CH. 14). (Daniel Ngantung)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat