androidvodic.com

Mau Lebih Dekat dengan Aktor The Gang Doctor? Catat Tanggal dan Tempatnya - News

News, JAKARTA - ONE – saluran televisi Korea di Indonesia akan menghadirkan bintang terkenal asal Korea Selatan, Joo Won, ke Jakarta.

Joo Won akan bertemu pengemarnya dalam acara. meet and greet yang dibuka untuk umum dan gratis ini akan diadakan pada Jumat (9/10/2015) 5- di Lotte Shopping Avenue (Main Atrium) pukul 19.15.

Ia akan ditemani aktris sekaligus penyanyi, Park Hye Soo yang berperan sebagai adik Joo Won pada drama yang mereka mainkan bersama.

Lewat perannya sebagai ahli medis, Yong Pal, di The Gang Doctor, Joo Won saat ini didaulat menjadi salah satu dari 4 Hallyu King di Korea Selatan, bersama dengan Lee Min Ho, Lee Jong Suk, dan Kim Soo Hyun.

Kemampuan aktingnya yang mencuri perhatian penonton Korea dan seluruh Asia, menjadi kekuatannya untuk mencapai puncak ketenarannya.

Serial dramanya telah mencapai rekor tinggi menurut rating di Korea dan juga merupakan drama prime time dengan rating tertinggi tahun 2015 di Indonesia di ONE.

Park Hye Soo yang memulai debut aktingnya lewat drama, juga melakukan kunjungannya yang pertama ke Indonesia.

Namun, Park Hye Soo sudah tidak asing lagi di dunia hiburan, ia merupakan kontestan dari K-Pop Star 4, singing-reality competition di Korea Selatan.

Pada acara fan meeting nanti, ia akan menampilkan “Even if I Live Just One Day”,salah satu original soundtrack dari drama The Gang Doctor.

"Penggemar bisa menikmati kesempatan untuk lebih dekat dan personal selama acara meet and greet dengan kedua bintang ini," kata Timothy Oh dari Sony Pictures Television Networks, Asia, Selasa (22/9/2015).

Joo Won akan memberikan sesi tanda tangan, melakukan group photo sekaligus bermain bersama penggemar yang beruntung dan subscribers ONE di atas panggung.

Acara ini tentunya akan sangat menyenangkan, interaktif dan berkesan bagi para penggemarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat