androidvodic.com

Piyu 'Padi': Tidak Apa-apa Piala Hilang yang Penting Bukan Cinta - News

Laporan Wartawan News, Achmad Rafiq

News, JAKARTA - Musisi Piyu 'Padi' mengaku sudah ikhlas piala penghargaan yang didapatkan grup band Padi telah raib. Ia juga telah memberitahukan anggota Padi lain jika piala yang dititipkan di rumahnya hilang.

Piyu mengatakan semua anggota sudah tidak mempermasalahkan piala tersebut. Apalagi, mereka bisa membuat replika piala tersebut.

"Aku minta maaf pialanya pada ilang. Tapi mereka bilang, 'tidak apa-apa, kan bisa buat replika'. Iya, asal bukan cinta aja yang hilang," kata Piyu tertawa, saat ditemui di Polsek Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/10/2015).

Gitaris grup band Padi ini menambahkan, dari belasan piala penghargaan yang didapatkan Padi, masih ada lima piala di rumahnya.

"Masih ada sisa 5 piala yang ngga diambil. Ada dua yang kebawa mungkin jatuh. Di rumah masih ada (piala) MTV Award. Yang menyesalkan ini amanah dari fans dan sobat padi. Aku sedih aja," ujarnya.

Piyu menambahkan, ada 9 piala Anugerah Musik Indonesia (AMI) Award, Anugerah Musik Malaysia, ada MTV Award juga, Anugerah Planet Music, SCTV Music Award. Lalu ada televisi, dan laptop.

"Nilai barang ngga masalah lebih bernilai momennya kaya piala ngga bisa dinilai. Mungkin bagi sebagian orang laptop aja, karena data-data lagu ada di sana, ada naskah cerita, film juga," imbuhnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat