androidvodic.com

Naga 'Lyla' Tak Bermaksud Gantikan Posisi Pasha 'Ungu' - News

Laporan Wartawan News, Achmad Rafiq

News, JAKARTA - Vokalis band Lyla, Naga beberapa waktu lalu diminta untuk menjadi vokalis grup band Ungu pada suatu acara dan mengisi posisi Pasha yang tidak bisa hadir.

Naga menegaskan, kejadian itu bukan bermaksud untuk menggantikan posisi Pasha sebagai vokalis Ungu, namun ia hanya berkolaborasi sementara.

"Nggak lah. Itu konsepnya featuring dan Ungu juga sudah perskon kalau kita featuring," ucap Naga, saat ditemui di KFC Tugu Tani, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (22/10/2015).

Naga juga menjelaskan, grup band Lyla dan Ungu berada di naungan manajemen yang sama yakni Trinity Optima Production. Sehingga ia tidak merasa keberatan jika berkolaborasi dengan grup band satu manajemen.

"Ya kan kita satu manajemen. Kalau sekedar bantuin kaya kemarin ya ngga apa-apa. Sejauh ini sudah coba off air featuring. Tapi ternyata jadwalnya juga ngga bisa barengan," katanya.

Naga menceritakan, berkolaborasi dengan grup band yang telah lebih dulu hadir di industri musik tanah air, membuat ada perbedaan saat Naga manggung dengan Lyla dan Ungu.

"Kalau musik ngga masalah. Bisa dengan tipikal yang Ungu punya. Tapi yang jadi soal range vokal sih. Range vokal beda antara aku sama Pasha. Pasti akan kesulitan di range Ungu," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat