androidvodic.com

Putri Ayu dan Angel Pieters Dijadwalkan Manggung saat Baywalk Mall Celebration - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Eko Sutriyanto

News, JAKARTA - Penyanyi solo Putri Ayu dan Angel Pieters dijadwalkan manggung dalam rangkaian Baywalk Mall Celebration yang digelar mulai tanggal 14 November sampai 29 November 2015

Putri Ayu, jebolan Indonesia Mencari Bakat dan Angel Pieters akan manggung tanggal 21 dan 28 November 2015 mulai pukul 18.00 WIB.

"Tentu keduanya akan menyanyikan lagu-lagu yang telah dipopulerkannya, sehingga mampu menghibur pengunjung atau pengemarnya yang datang," kata Ellen Hidayat, Chief Executive Officer Baywalk Mall, Senin (16/11/2015).

Tidak hanya itu, llen Hidayat menyatakan, kemeriahan Baywalk Mall celebration telah diawali dengan pertunjukkan The Best Fireworks Show By The Sea - Celebration of Light pada tanggal 14 November 2015 pukul 19.30 di area Waterfront.

“Ini merupakan satu-satunya pertunjukan kembang api yang ditembakkan langsung dari laut dan menjadi sebuah pertunjukan yang paling ditunggu-tunggu setiap pengunjung," katanya.

Rangkaian acara tersebut, sebut dia menjadi momentum hiburan sekaligus akan mampu meningkatkan jumlah pengunjung hingga 40 persen dibanding hari biasa.

Bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada loyal customernya, Baywalk Mall akan memberikan 1000 special gift pada tanggal 28 November 2015 di acara Pengundian Program Grand Glamprize Reward.

Selain menghadirkan beragam acara menarik, Baywalk Mall juga menyelenggarakan Baywalk Spectacular Lucky Gift yang berlangsung mulai tanggal 2 November sampai 30 November 2015.

Pemegang Baywalk Mall Privillage Card yang berbelanja minimal Rp 300 ribu di hari Senin hingga Jumat dan Rp. 500.000 di weekend untuk mendapatkan beragam hadiah menarik.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat