androidvodic.com

Suami Imelda Therinne Takut Istrinya Beradegan Mesra dengan Pria Lain - News

Laporan Wartawan News, Achmad Rafiq

News, JAKARTA - Aktris Imelda Therinne menuturkan dirinya mulai memilih-milih peran yang ia dapatkan pada sebuah film.

Imelda mengatakan, sang suami kerap takut jika sang istri beradegan mesra dengan pria lain di setiap film yang ia bintangi.

"Suami suka dag dig dug kalau aku main film. Terus dia tanya nanti jadi pacar atau istri siapa. Tapi aku nggak mugkin syuting yang bikin dia cemburu," ujar Imelda, saat ditemui di Pisa Cafe & Resto Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015).

Pemain film 'Belenggu' ini mengaku, sejak diriny memutuskan menikah, ia mulai membatasi peran yang mengandung unsur vulgar terhadap lawan jenis.

"Dari aku emang nggak suka scene-scene begitu. Karena menurut aku film yang bagus nggak perlu ada vulgar atau menjual perempuan. Tapi film bagus ya dari sutradara bagus, cerita bagus dan pemain yang bagus," tuturnya.

Ibu dua anak itu juga bersyukur, meski kerap membintangi sejumlah film layar lebar dan sinetron, sang suami kerap mendukung dan tidak terjadi pertengakaran.

"Nggak sih. Kalau urusan kerjaan suami nggak mau tahu lebih dalam untungnya. Kalau nggak, aku susah untuk bisa syuting. Alhamdulillah dia lebih limpahin semua ke saya dan dia tahu aku," imbuh Imelda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat