androidvodic.com

Rumah Produksi Asal Tiongkok Gandeng CliponYu Garap Film Island Dreamzzz… - News

News, JAKARTA - Rumah produksi terbesar di Cina, Millienium Oriental Film menggandeng CliponYu menggarap film terbarunya berjudul Island Dreamzzz.

Rumah produksi ini akan melibatkan beberapa host CliponYu yang dipilih secara selektif dan kini sedang melakukan syuting di pulau Dewata, Bali.

Film bergenre Komedi ini juga merupakan film pertama kerjasama antara CliponYu dengan rumah produksi luar.

Ken Ta, Project Director Cliponyu menyatakan, suatu kehormatan dan kebanggaan bagi CliponYu, bahwa rumah produksi sebesar Millenium Oriental Film memilih secara khusus pemainnya dari CliponYu.

"Mereka mempunyai alasan tersendiri mengapa akhirnya memilih beberapa pemainnya khusus untuk pemeran dari Indonesia diambil dari kami,” ujar Ken, Selasa (15/12/2015).

CliponYu, lanjut Ken telah memikat Millenium Oriental Film. Mereka memantau secara seksama layanan CliponYu termasuk para host yang setiap hari melakukan airing Mereka.

Para host CliponYu, kata Ken memang dipilih dengan beragam karakter dan talenta, sehingga mereka benar-benar memiliki jiwa entertaint, profesional, dan menjadi daya tarik tesendiri bagi para viewer.

Keterlibatan CliponYu salah satunya adalah dengan memberi kesempatan kepada para host-nya untuk beradu akting dalam film tersebut.

Para host CliponYu sebelumnya sudah menjalani seleksi ketat. Dari seleksi tersebut beberapa host akhirnya terpilih untuk menjadi salah satu pemain dalam film Island Dreamzzz.

Menurut Ken, salah satu selling pont kami, sehingga kami dipilih Millenium Oriental Film untuk terlibat dalam pembuatan film baru mereka.

"Pencapaian kami juga menjadi pertimbangan mereka. Dalam satu tahun, ClipnonYu berhasil mendapatkan 3,8 juta member dengan 2,5 juta viewer setiap harinya,” ungkap Ken.

Kerjasama ini, lanjut Ken bermakna besar karena sesuai dengan tujuan CliponYu yang mendorong para host - nya agar bisa mengembangkan bakat dan kemampuan lebih maksimal sesuai dengan bakat masing-masing.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat