androidvodic.com

Model dan Pemain Sinetron Diprediksi Alami Guncangan Rumah Tangga - News

Laporan Wartawan News, Regina Kunthi Rosary

News, JAKARTA - 2016 diprediksi akan ada beberapa artis akan mengalami guncangan rumah tangga.

"Ada beberapa yang setelah menikah akan mengalami guncangan rumah tangga di 2016. Saya nggak perlu sebut nama, ya, karena ada dari dunia model, sinetron," Beby Djenar.

Peramal kartu tarot ini mengangggap guncangan rumah tangga diakibatkan sejumlah artis khususnya perempuan terlalu cepat mengambil keputusan.

"Para perempuan harusnya lebih banyak bersabar karena, kalau tidak, akan cepat mengambil keputusan dan bisanya salah," kata Beby berbincang dengan News melalui sambungan telepon, Sabtu (02/01/2016).

Keputusan yang terlampau cepat, kata beby, biasanya diambil tanpa pertimbangan terlebih dahulu akibat kurangnya pengendalian emosi.

"Pada 2016, ada sisi sentimentil dan yang perlu digarisbawahi adalah emosional yang kurang dikendalikan. Apa-apa ambil keputusan yang ekstrem, tanpa pertimbangkan baik-buruknya," tutur Baby Djenar.

Apalagi, mengingat tahun ini merupakan tahun Monyet Api.

Unsur api, dikatakan Baby Djenar akan berpengaruh terhadap kondisi diri mereka.

"Ditambah dengan unsur api. Api itu kan membakar dan membara. Ketika berada dalam kondisi emosional dan diberi tekanan karena ada konflik-konflik, mereka ambil keputusan yang biasanya negatif dan akan merugikan," ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat