androidvodic.com

Wajah Chandra Pucat Ucapkan Ijab Kabul, Nina Zatulini Terharu - News

Laporan Wartawan News, Achmad Rafiq

News, JAKARTA - Mengucapkan janji setia atau ijab kabul dalam pernikahan sekilas mudah tapi sulit, buktinya Chandra Tauphan Anshar sampai pucat.

Ya, pengusaha tajir pemilik Jaxs Barbershop itu baru saja resmi menjadi suami artis cantik Nina Zatulini dan akad nikah keduanya berlangsung di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2016).

Pria yang akrab disapa Cano itu mengaku hatinya tegang, haru, menjelang sampai mengucapkan ijab kabul di depan penghulu dan saksi dari keluarga serta kerabat kedua mempelai.

"Kemarin itu proses paling khidmat dan tegang, kekeluargaan. Momennya berasa banget. Muka saya sampai pucat," ucap Chandra ditemui di pesta pernikahannya di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/1/2016) malam.

"Iya kemarin mukanya pada pucat semua. Tapi Lega sih kemarin prosesi pernikahannya lancar," timpal Nina sambil mengumbar senyumnya.

Nina menambahkan, akad nikah merupakan momen yang sangat mengharukan bagi dirinya dan Chandra. Artis berusia 24 tahun ini bahkan tidak bisa banyak berucap ketika acara akad dimulai.

"Terharu dan sedih pasti. Bahagia karena momennya pas di meja akad kemarin, ya Allah kayak sesak nafas. Dia pas ketemu mukanya senyum, tapi senyum pucat," beber Nina.

Pada proses akad nikah tersebut, Nina dan Chandra memang sengaja menggelarnya secara tertutup mengunakan adat Minang dan Bugis.

Sementara pada resepsi pernikahan, kedua mempelai lebih mengusung konsep modern dan elegan bernuansa putih.

"Soalnya kemarin pas kita ke akad lebih ke adat-adat gitu. Kalau sekarang lebih ke modern. Prosesinya biasa saja kaya pernikahan lainnya," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat