androidvodic.com

Momo Geisha Merangkai Mimpi Bisa Majukan Musik Indonesia - News

News, JAKARTA - Vokalis band Geisha, Momo (29) menjelaskan kalau dirinya semakin bersemangat untuk menciptakan sebuah karya, karena digital download.

"Kita sebagai musisi di industri musik Indonesia semakin terpacu untuk berkarya dan memberikan lagu terbaik," kata Momo Geisha.

Karena, menurutnya penjualan karya fisik musisi tanah air saat ini sedang menurun peminatnya, sehingga sebuah inovasi digital download menjadi sebuah perantara yang baik, dari musisi ke seluruh masyarakat Indonesia.

"Karena sekarang banyak orang berpandangan penjualan fisik telah menurun tapi inilah salah satu mimpi yang kita rangkai untuk musik Indonesia melalui hal-hal seperti ini," ucapnya.

Hal itu Momo utarakan saat ditemui di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat, Senin (23/5/2016), saat menghadiri acara peluncuran aplikasi musik Yonder Music.

Digital download merupakan perkembangan teknologi. Dimana seluruh masyarakat Indonesia bisa mendapatkan karya idolanya dengan sangat mudah.

Oleh karenanya, penyanyi kelahiran Pekanbaru, 7 Juni 1986 ini menyambut kemajuan tersebut dengan gembira.

"Perkembangan jaman juga ya kita enggak bisa memungkiri musik digital itu semakin digemari. Pastinya aku pribadi menyambut gembira," kata penyanyi yang memiliki nama lengkap Narova Morina Sinaga. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat