androidvodic.com

Kinaryosih Dambakan Main Film Bareng Anaknya - News

Laporan Wartawan News, Achmad Rafiq

News, JAKARTA - Kerap mendapatkan peran sebagai ibu pada suatu film, membuat artis Kinaryosih mendambakan main bareng anak sematawayangnya, Steven Lee Money.

Wanita yang kerap disapa Kinar ini mengaku, sudah beberapa kali syuting bersama anaknya, walaupun hanya sebentar.

"Syuting sama anak sudah pernah. Waktu itu juga pernah syuting sama anak, tapi yang sebentar-sebentar aja," ucap Kinar ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2016).

Ibu satu anak ini menuturkan sempat merasa susah ajak syuting pada saat usia anaknya masih bayi. Namun kini Kinar kembali dambakan syuting sebuah film bersama sang anak.

"Kalau sekarang kan sudah 4 tahun, jadi sudah lumayan bisa diatur. Jadi pengin sih syuting bareng sama anak, tapi nggak dipaksain juga ke anaknya," kata dia.

Pemain film 'Mars' ini menceritakan, jika bakat seorang bintang sudah mulai terlihat dari sang anak. Hal itu ketika Kinar mengajak Steven mengisi acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta.

"Kalau di depan kamera dia fine-fine aja. Waktu itu dia juga pernah diajak ke acara talkshow, dia suka banget yang ngomong gitu," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat