androidvodic.com

Ingin Tampil Total, Widi Iklaskan Rambutnya Dipotong - News

News, SURABAYA - Pesinetron dan pemain film Widi Dwinanda tak ingin tampil tanggung-tanggung berakting.

Ia pun merelakan tubuhnya terjatuh dari tangga dengan ketinggian dua meter. Bahkan, ia juga merelakan rambutnya dipotong.

Adegan itu dilakukan Widi Dwinanda di film terbarunya 'Indera Keenam' yang akan rilis 16 Juni ini, dengan sutradara Wisnu Kuncoro.

Wanita kelahiran Cianjur, Jawa Barat tahun 1988 yang berperan sebagai Merry, wanita pemilik indera keenam ini, mengaku ingin tampil total dalam berakting.

"Saya Ingin total berakting, karenanya saya nggak mau pakai stunment saat adegan jatuh dari tangga. Awalnya memang ngeri juga, tapi rasanya lebih puas melakukan sendiri, meski lumayan sakit," ucap Widi yang berperan sebagai wanita yang memiliki Indera Keenam, ibu dari Dina di Mall Ciputra, Cibubur kepada Surya (News Network), Jumat (17/6/2016).

Film yang dibintangi juga Gandhi Fernando, Natasha Gott,Cloe lynch anak Melanie dan Tyson ini, lebih banyak menggunakan bahasa tubuh ketimbang vokal atau ucapan. Dan itu, merupakan tantangan bagi pemeran di film ' Bu Een Guru Qolbu'.

"Tantangannya harus bisa membuat tubuh lebih lentur, membentuk gesture dan suara yang beda dengan diri sendiri. Syukurnya, saya bisa tampil alami. Jadi orang setress."

"Sampai rambut saya harus dipotong. Agar karakter saya bisa dibedakan. Saat Merry berusia tua dan saat usia muda," kilah News Anchor kompas Tv ini .

Tambah Widi lagi, dirinya tidak menyangka penampilan di filmnya ini, ia seperti orang setres beneran.

"Wajah saya beda banget saat lagi setres dengan rambut berantakan, wah, semerawut banget," ungkap Widi.

Wisnu Kuncoro, sutradara film ini, menuturkan alasan film ini mengedepankan bahasa tubuh adalah mengangkat suspennya.

"Horror hanya kemasan, yg lebih diperkuat adalah dramatic nya seorang ibu yang memiliki penglihatan terhadap alam lain hingga hal itu menimbulkan rasa protective Berlebihan terhadap putrinya."

"Film ini, menggunakan kamera red dragon 6 K. Kamera yang digunakan di film lord of the ring. Dan ini, pertama kalinya film di Tanah Air yang menggunakan kamera tersebut," tuntasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat