androidvodic.com

Kinaryosih Merasa Punya Tanggungjawab Perankan Ibu Kandung Angeline - News

Laporan Wartawan News, Achmad Rafiq

News, JAKARTA - Artis Kinaryosih ambil bagian dalam film yang mengisahkan kehidupan keluarga bocah usia 8 tahun, Engeline yang meninggal secara tragis.

Kinaryosih berperan sebagai ibu kandung Angeline, Samidah.

Film yang berjudul 'Untuk Angeline' ini, membuat Kinar merasa memiliki tanggungjawab jika hasil perannya mengecewakan ibu kandung asli Engeline, Hamidah.

"Untuk aku sendiri sebenarnya tanggungjawabnya besar ya. Karena aku pengin hasil ini nanti kalau Ibu Hamidah melihat. Beliau merasa ini sesuatu yang pantas untuk diperjuangkan," ujar Kinar, Kamis (21/7/2016).

Ketika ditemui dalam peluncuran film 'Untuk Angeline', di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kinar juga mengaku tidak ingin membuat luka yang dialami ibu kandung Engeline kembali sedih melihat akting dia di film tersebut.

"Jangan sampai karakter aku disitu atau film aku bisa menyinggung perasaan beliau. Karena ini kan menyangkut kejadian asli ada tokoh aslinya," katanya.

Film produksi PT Citra Visual Sinema ini melibatkan sejumlah artis seperti Kinaryosih (Hamidah), Teuku Rifnu Wikana (Santo), Naomi Ivo (Angeline), dan Roweina Umboh (Terry alias Margriet).

Tidak hanya itu, film yang tayang dibioskop pada 21 Juli ini juga mengajak pemeran pendukung lainnya seperti Paramitha Rusady, Dewi Hughes, Ratna Riantiarno dan Emma Waroka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat