androidvodic.com

Sebelum Syuting, Kinaryosih Minta Izin Pada Ibu Kandung Engeline - News

Laporan Wartawan News, Achmad Rafiq

News, JAKARTA - Artis peran, Kinaryosih menjadi satu diantara pemain lain yang ikut ambil peran pada film 'Untuk Angeline'.

Kinaryosih yang mengambil peran ibu kandung Angeline, Samidah itu mengaku kerap izin kepada ibu kandung Engeline yang bernama asli Hamidah sebelum syuting.

"Sebelum syuting saya breafing sama beliau, ngobrol dan saya minta izin juga," ujar Kinar ketika ditemui dalam peluncuran film 'Untuk Angeline', Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/7/2016).

"Saat syuting beliau juga datang, dan setiap ada beliau di lokasi syuting, saya minta izin, 'ibu doain ya, film ini bisa membuat Engeline tersenyum lagi di sana," sambungnya.

Ibu satu anak ini mengatakan, dengan adanya film tersebut ia berharap dapat mengurangi kekerasan terhadap anak dan tidak ada lagi anak-anak yang bernasip sama seperti Engeline.

"Kita semua berharap dengan adanya film ini, paling tidak bisa mengurangi kekerasan pada anak. Film ini juga dari sisi ibu kandung Engeline. Semoga perempuan di luar sana pintar dalam menentukan pilihan, jangan sampai terulang lagi kaya Samidah kasih anaknya untuk diadopsi orang," tandas Kinar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat