androidvodic.com

Sang Mama Tegar Ditinggal Mike Mohede - News

Laporan Wartawan News, Fitri Wulandari

News, JAKARTA - Publik sangat kaget dengan kepergian musisi Mike Mohede yang begitu mendadak.

Kesedihan pun sangat dirasakan keluarga jawara Indonesian Idol musim kedua itu.

Meski demikian, sang bunda sangat tegar menerima kenyataan sang putra telah berpulang.

Ketegaran ibunda Mike Mohede diungkapkan News anchor ternama Alfito Deannova.

"Mamanya tegar sekali, keluarganya tegar sekali, luar biasa lah, rasa ikhlas dan menerima apapun, ini kan jalannya Tuhan, lapang dada, luar biasa lah mamanya mike," ujar Alfito, saat ditemui di kediaman Mike Mohede, Jalan Kuricang, Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016) dini hari.

Alfito memang dekat dengan ibunda Mike karena masih ada aliran darah yang sama antara dirinya dan Mike. Keduanya masih saudara sepupu.

News Anchor Alfito Deannova saat menyambangi kediaman almarhum Mike Mohede di Jalan Kuricang, Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016) dini hari.

"Mama saya itu adiknya mamanya dia, yaudah jadi begitu, jadi kami saudara sepupu," jelasnya.

Alfito mengaku sebelum jenazah sepupunya dibawa pulang ke kediamannya, dirinya turut mendampingi ibunda Mike di Rumah Sakit, "Sampai tadi, saya di rumah sakit dampingin mamanya,".

Pria yang juga seorang dosen tersebut masih tidak percaya kepergian Mike yang begitu cepat dan tiba-tiba.

"Terus juga ngeliat jenazahnya kayak nggak nyangka, dia pergi lebih cepat dibanding kita-kita," tandasnya.

Sebelumnya, musisi Mike Mohede meninggal saat tengah tidur siang, dokter mengatakan bahwa penyanyi jebolan kontes menyanyi tersebut meninggal karena serangan jantung.

Jenazah penyanyi bersuara emas tersebut kini telah disemayamkan di kediamannya yang terletak di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, setelah sebelumnya dibawa kerumah sakit Premier Bintaro.

Rencananya, Mike akan dikebumikan berdekatan dengan pusara sang ayah di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Selasa (2/8/2016).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat