androidvodic.com

Kisah Mantan-mantan Sang Suami Bikin Ayudia Bing Slamet Eneg dan Kesal - News

Laporan Wartawan News, Achmad Rafiq

News, JAKARTA - Artis, Ayudia Bing Slamet dan suami, Muhammad Pradhana Budiarto alias Ditto Percussion baru saja meluncurkan buku perdana yang berjudul '#TemanTapiMenikah'.

Buku yang mengisahkan perjalanan kisah cinta mereka yang semula hanya teman, kini menjadi sepasang suami istri.

Ayudia mengaku sempat 'eneg' saat membaca kembali soal masa lalu sang suami yang memiliki banyak mantan.

"Sempet yang lumayan agak-agak kesel sih, eneg juga ya," ucap Ayu seraya tertawa ketika ditemui usai peluncuran bukunya, di Gramedia, Central Park Mall, Jakarta Barat, Minggu (28/8/2016).

"Tapi seru aja sih, karena emang udah tahu dia sama siapa dan ngapain sama mantan-mantan, aku udah tahu banget. Paling kalau sekarang kita jadi bahan olok-olokkan aja sih," sambungnya.

Sementara itu Ditto mengatakan, selama menjalani pertemanan, semua hal termasuk mantan-mantan sudah diketahui Ayu.

"Emang nggak ada yang nggak dia tahu tentang saya, jadi aman lah. Semua nama dibuku ini juga asli, termasuk nama mantan-mantan," timpal Ditto seraya tertawa.

Buku setebal 212 halaman tersebut merupakan tulisan perdana mereka berdua yang mengisahkan awal mula perkenalan mereka yang satu sekolah di bangku SMP.

Kedekatan mereka menjadi teman hingga akhirnya bagaimana usaha Ditto merebut hati Ayu setelah memendam perasaan suka selama kurang lebih 13 tahun.

Buku yang dikeluarkan penerbit Elex Media Komputindo ini telah dijual serentak di seluruh toko buku Gramedia diseluru Indonesia dengan harga Rp 54 ribu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat