androidvodic.com

14 Tahun Vakum, Bagito Reunian dalam Perayaan Hari Jadi Ke-38 Tahun - News

Laporan Wartawan News, Achmad Rafiq

News, JAKARTA - Setelah sempat vakum selama kurang lebih 14 tahun grup lawak senior, Bagito kembali kumpul dalam perayaan hari jadi mereka yang ke-38 tahun.

Perayaan yang bertajuk 'Bagito Return' ini, menjadi ajang mereka untuk reunian setelah sempat vakum karena kesibukkan masing-masing.

"Kita reunian di panggung, kita usung konsep seperti kita yang dulu," ucap Didin Pinasty, ketika ditemui di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (2/11/2016).

"Sebelum ke panggung televisi, kita pernah main di radio dulu, dan nanti kita akan munculkan lagi waktu kita siaran di radio. Di mana Miing sama Unang ini punya beberapa peran nanti akan muncul," sambungnya.

Tidak hanya menampilkan trio lawak tersebut, sejumlah wanita yang pernah ikut terlibat dalam perjalanan Bagito yakni, Cici Tegal, Rheina Ipeh, Butet Harilda serta Jane Catherine juga akan meramaikan acara tersebut.

Selain mereka, ada juga penampilan dari Iis Dahlia, Krisdayanti dan persembahan spesial dari sahabat Bagito yaitu, Tantowi Yahya, Agus Rahman serta Bimbo yang ikut meramaikan perayaan ulang tahun Bagito yang ke-38 itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat