androidvodic.com

Aktor Kebanggaan Thailand Akan Menguras Emosi Penonton Lewat Film Omnibus Terbaru - News

Laporan Wartawan News, Nurul Hanna

News, JAKARTA - Pecinta film Thailand tentu sudah hafal plot cerita dalam sejumlah film omnibus asal Thailand, sebut saja Phobia, Seven Something, dan Love Julinsee.

Merujuk ke Wikipedia, omnibus adalah satu film dengan beberapa cerita pendek dengan judul yang berbeda di dalamnya.

Satu lagi film omnibus Thailand terbaru berjudul 'A Gift', akan kembali memanjakan penikmat film.

Terdiri dari tiga cerita berbeda, film ini akan memainkan emosi penonton.

Semula, penonton akan dibuat tersipu malu oleh kisah Romansa milik Napat Siangsomboon dan Violette Wautier. Awal pertemuan hingga kisah cinta mereka yang konyol, dikemas dalam cerita satu hari.

Kalimat-kalimat spontan dalam dialiog keduanya bakal mengundang tawa.

Di cerita kedua, penonton hanya sedikit diizinkan tertawa. Pasalnya, kisah perjuangan anak merawat ayahnya yang menderita penyakit Alzheimer sangat mengiris hati.

Aktor kebanggaan Thailand, Sunny Suwanmethanont sukses memerankan pria baik hati, yang menghibur perjuangan New Mittha yang berjuang merawat ayahnya.

Usai menitikkan mata di cerita tentang ayah dan anak tersebut, film ini kembali menyuguhkan komedi sampai menit terakhir.

Aksi kocak Ter Chantavit dan Noona Neungthida dalam membentuk sebuah band di gedung kantor mereka, membuat penonton lupa akan kesedihan di cerita sebelumnya.

Secara keseluruhan, A Gift merupakan satu lagi film Thailand yang sayang dilewatkan. Jika Anda penggemar adegan komedi yang spontan, sekaligus drama yang menguras emosi, film ini jawabannya.

Soundtrack dalam film tersebut pun masih akan terngiang, usai film habis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat