androidvodic.com

Kata Vokalis Naga, AHY Itu Sosok yang Kekinian - News

Laporan Wartawan News, Nurul Hanna

News, JAKARTA - Vokalis band Lyla, Naga, menyebut AHY sebagai sosok yang kekinian. Naga meyakini Agus Yudhoyono sebagai sosok yang mewakili anak muda.

Latar belakang Agus yang pernah menempuh pendidikan militer, dianggap Naga tak membuat putra mantan Presiden SBY itu mejadi sosok yang kaku.

"Enggak (kaku) juga sih ya, beliau memang punya background militer. Tapi modern lah bukan tipikal modern yang kaku. Beliau asik kok. Beliau orang yang asik, beliau kekinian juga. Beliau muda dan asik," ucap Naga kepada Tribunnews, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.
Naga pun yakin Agus dekat dengan kesenian, dan akan mengapresiasi musisi tanah air.

"Mas agus ini adalah sosok yang muda. Otomatis anak muda ini dekat dengan seni. Dia juga akan perhatian dengan yang namanya seni," ujar Naga.

Naga juga menuturkan, dirinya sempat datang ke AHY Command Center, Jakarta Selatan. Dalam kunjungannya, Naga mempertanyakan tentang Undang-undang Nomor 28 Tahun 2014 tentang perlindungan hak cipta.

Pria bernama lengkap Indra Pradana Sinaga tersebut berharap, Jakarta bisa menjadi kota yang bebas dari pembajakan, terutama di bidang musik.

"Saya bilang 'mungkin nggak sih mas Jakarta ini kita jadikan role model kota yang bebas dari bajakan?' Dia bilang, 'kenapa enggak? Mungkin'," kata Naga menirukan.

Atas respon positif tersebut, Naga optimis sosok Agus bisa mengapresiasi karya musisi sebagai bagian dari kesenian. Menurut Naga, menjaga budaya seni dan kesenian Jakarta sudah mencakup dalam program Agus yakni 'Smart City, Green City, & Creative City'.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat