androidvodic.com

Nidji Nyanikan Lagu Ryan D`Masiv di Halte Transjakarta - News

News, JAKARTA - Gurup band ternama, Nidji ikut memeriahkan perayaan ulang tahun TransJakarta ke tiga di Halte Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (27/3/2017).

Dalam acara tersebut Nidji memainkan lagu terbaru karya Rian D'Masiv berjudul musnah. Lagu tersebut mengisahkan tentang putus cinta antara dua kekasih.

Vokalis Nidji, Giring mengatakan, bahwa lagu tersebut mendeskripsikan seorang pengarang lagu yang memang menurutnya sangat melankolis.

"Ya kita bisa lihat, Rian kan walau lagi seneng, bahagia, tetap aja mukanya melow kan." cetus Giring yang disambut tawa para pengguna TransJakarta yang menyempatkan diri menyaksikan penampilan Nidji.

Para pengguna TransJakarta tersebut, terlihat serius mendengarkan lagu tersebut.

Giring Ganesha cs tampil menyanyikan tiga lagu. Mereka memulai penampilannya sekira pukul 09:00 WIB.

Dua lagu yang dibawakan berasal dari album teranyar mereka Love, Fake, & Friendship. Serta satu lagu hits mereka yang akrab di telinga pendengar, Hapus Aku.

Meski terbilang singkat, penampilan akustik mereka tetap menghibur pengguna Transjakarta dan para kru yang bertugas.

Usai tampil, Giring dan para personel lainnya tak lepas dari kejaran para pengguna Transjakarta yang meminta foto bersama.

Meski agak lelah dan terlihat bergegas, Giring cs tetap melayani permintaan swafoto para pengguna dan kru Transjakarta.

Giring mengaku senang menjadi bagian dari deretan musisi yang tampil di sejumlah Halte Transjakarta ini.

"Ya pasti senang lah menjadi bagian untuk perayaan HUT Transjakarta ini, Transjakarta kan sudah menjadi fasilitas umum yang makin hari makin ditingkatkan fasilitas dan kualitasnya," kata Giring kepada Tribunnews, usai tampil.

Tak hanya Giring yang 'ngamen' di sejumlah halte di Jakarta. Musisi lainnya yakni Gloria Jessica, Ecoutez, Lyla, Nania ikut memeriahkan acara bertajuk Music Shelter ini.

Sementara grup musik Govinda akan tampil dalam Music on Bus, yakni mereka tampil di bus Transjakarta koridor 6.

Dijadwalkan, penyanyi Winda Fiska dan Rendy Pandugo akan tampil di Halte Transjakarta Sarinah, pukul 16:00 WIB nanti. Sementara penyanyi Bastian Steel akan tampil di Halte Transjakarta Harmoni di jam yang sama.

Selain penampilan para musisi, untuk memperingati HUT Transjakarta ini juga diadakan Games dan Kuis berhadiah ribuan E-ticket.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat