androidvodic.com

MD Entertaiment Tepis Sinetron ''Malaikat Pelindung'' Meniru Drama Korea ''Goblin'' - News

Laporan Wartawan News, Nurul Hanna

News, JAKARTA - Masyarakat dunia maya sempat dihebohkan dengan kehadiran sinetron berjudul Malaikat Pelindung, yang disinyalir jalan ceritanya menjiplak drama Korea berjudul 'Goblin'.

Meski baru dalam proses produksi, nyatanya sinetron tersebut sudah membuat gerah para pecinta drama Korea.

MD Entertaiment, disinyalir menjadi rumah produksi yang menggarap sinetron dengan bintang utama Bastian Steel dan Syifa Hadji ini. M

anoj Punjabi, selaku eksekutif produser MD Entertaiment menilai tak mungkin sinetron 'Malaikat Pelindung' meniru film 'Goblin'.

"Nggak mungkin meniru (serial Goblin). Kalau meniru nggak lah zaman sekarang masa mau begitu. Kalau terinspirasi masih saya terima," kata Manoj ditemui di gedung MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2017).

Manoj juga memaparkan bahwa dirinya bahkan belum mengetahui hasil syuting sinetron tersebut. Sebab, ia memberi kebebasan kepada tim kreatif untuk menggarap dahulu, baru kemudian diperlihatkan kepadanya.

"Tim kreatif bikin, saya kasih mereka kebebasan untuk bikin dulu, nanti dilihat konsepnya apa, idenya apa, lalu kasih saya," kata dia.

Bahkan, Manoj juga belum dapat memastikan sinetron tersebut merupakan produk MD Entertaiment atau bukan.

"Saya nggak tahu. orang bilang produk Md tapi saya belum lihat. Baru saya mau comment," tambah dia.

Senada dengan Manoj, Sanjay Mulani selaku casting director MD Entertainment juga tak ingin banyak komentar. Sebab sinetron tersebut masih dalam tahap promosi.

"Aku no comment boleh nggak, karena itu sebenarnya judul baru. Masih promo dan sebetulnya itu it's a new concept. Saya juga nggak tahu kenapa segitu ramenya ya di medsos," papar dia.

Serial Goblin di tvN yg berhasil mendapatkan rating tinggi, kali ini MD Entertainment diduga me contek konsep tersbeut.

Berawal dari unggahan di media sosial yang menunjukkan kemiripan konsep sinetron Malaikat Pelindung dan serial Goblin terlihat dari baju aktor utama serta pembantu.

Jika dibandingkan Bastian Steel memakai pakaian serba putih, sedangkan Bryan Andrew serba hita persisi kostum Gong Yoo dan Lee Dong Wook dalam serial Goblin.

Pemandangan pantai yang juga digunakan sebagai latar belakang lokasi pun mengingatkan pecinta drama Korea dengan pertemuan pertama antar Kim Go Eun dan Gong Yoo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat