androidvodic.com

Kepala Hannah Al Rasyid Bocor Tertimpa Lempengan Besi Saat Adegan Bermain Jailangkung - News

News, JAKARTA - Bintang film Hannah Al Rasyid (31) harus rela kepalanya bocor akibat terkena lempengan besi kecil, saat produksi syuting film 'Jailangkung' produksi Screenplay Films.

Hannah menjelaskan, kejadian yang membuat kepalanya bocor akibat tertiban lempengan besi itu, saat dirinya bersama bintang film Amanda Rawles dan Jeffri Nicole, bermain boneka Jailangkung.

"Jadi saat saya adegan bermain Jailangkung, ada kejadian yang cukup lumayan human accident kepala saya bocor. But i dont believe it," kata Hannah Al Rasyid.

Hal itu ia katakan ketika ditemui dalam acara peluncuran trailer film 'Jailangkung', di XXI Plaza Senayan, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2017).

Bintang film 'Comic 8' itu menjelaskan, menurut Amanda lempengan besi yang jatuh menimpa kepalanya, merupakan hal yang misterius karena merupakan insiden yang sangat dadakan.

"Amanda bilang itu karena misterius karena main Jailangkung. Itu pas pegang Jailangkung, ada besi jatuh dan kena kepala gua jadi bocor. Itu pas manggil jailangkung," ucapnya.

Proses syuting tidak dihentikan saat kepala wanita kelahiran London, Inggris, 25 Januari 1986 itu bocor menimpa kepalanya.

"Kejadian itu saat adegan pertama gua main jailangkung seumur hidup gua. Terus, kepala bocor pun gue syuting. Kita enggak ada istirahat, lanjut syuting. Apapun yang terjadi mau hal serem atau human accident kita semua gunakan itu ke arah positif aja," ujarnya.

Lanjut Hannah, bicara soal berman boneka jailangkung, saat syuting dan setelahnya tidak ada hal apapun yang membuatnya merasa berdampak akibat permainan mistis itu.

"Gua sih enggak ngerasa gimana-gimana ya. Kita harus banyak doa dan permisi. Tapi di sisi lain, gua enggak terlalu percaya hal kaya gitu (mistis)," kata Hannah Al Rasyid.

Ritual pemanggilan arwah dengan medium boneka jailangkung dihadirkan oleh Rumah Produksi Screenplay Pictures, yang disutradarai oleh Jose Poernomo dan Rizal Mantovani yang rencananya akan tayang di seluruh bioskop pada 25 Juni 2017.

Film Jailangkung bercerita tentang tiga orang gadis yang ingin menguak misteri yang terjadi pada ayah mereka, yang ditemukan koma secara misterius.

Film tersebut dibintangi oleh artis-artis ternama Indonesia. Diantaranya Amanda Rawles (Bella), Jefri Nichol (Rama), Hannah Al Rasyid (Angel), Augie Fantinus (Capt Wardana), Lukman Sardi (Ferdi), Wulan Guritno (Sarah).

Arie Puji Waluyo/Warta Kota

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat