androidvodic.com

Gara-gara Boneka Jailangkung, Darah Mengucur Dari Kepala Hannah Al Rasyid Hingga Pingsan - News

News, JAKARTA - Kepala bintang film Hannah Al Rasyid (31) bocor dan berdarah, ketika dirinya memainkan boneka jailangkung.

Peristiwa ini terjadi saat proses syuting film 'Jailangkung' beberapa waktu lalu.

Hannah menjelaskan, kepalanya bocor karena tertimpa lempengan besi yang jatuh dari bagian atas rumah tua, saat berada di lokasi syuting film Jailangkung.

"Jadi, saat main boneka jailangkung sama Amanda Rawles dan Jefri Nicole, ada insiden kepala gua bocor karena tertimpa lempengan besi. Amanda bilang itu mistis dan misterius, tapi gua sebut itu insiden biasa," kata Hannah Al Rasyid.

Hal itu ia katakan ketika ditemui dalam acara peluncuran trailer film 'Jailangkung', di XXI Plaza Senayan, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2017).

"Jadi waktu main itu kan shooting-nya berat, energi yang dikeluarkan untuk bermain juga banyak. Pada akhirnya gua pingsan dan dibawa ke rumah sakit. Terus tadinya mau dijahit, tapi rumah sakitnya takut jadi gue minta dibersihin aja dan gue berharap akan baik-baik aja. Dan benar, ternyata walaupun sakit alhamdulillah enggak infeksi dan cepet sembuh," sambungnya.

Wanita kelahiran London, Inggris, 25 Januari 1986 itu menuturkan, dari insiden kepalanya bocor tersebut ia mengaku, terdapat hikmah dari kejadian tersebut.

"Tapi gue ngerasa ini juga ada berkah tersendiri karena sembuhnya lumayan cepet. Lukanya sembuh cepet. Kayaknya Allah tahu kalau gue masih harus jalanin shooting ini yang masih panjang, jadi gue diringankan dengan cepet sembuh lukanya," ucapnya.

"Paling pusing-pusingnya yang bertahan lama. Terus gua juga enggak ada waktu istirahat jadi lanjut syuting," sambungnya.

Lanjut Hannah, bintang film 'Comic 8' itu mengatakan kalau dirinya tidak dibawa ke rumah sakit dan melanjutkan proses syuting.

Alasan melanjutkan syuting ditengah kepalanya bocor, dikarenakan proses produksi syuting film Jailangkung masih banyak dan tidak bisa ditunda.

"Kami harus menyelesaikan semuanya kan. Nah pas terjadi, karena gue tahu itu, ya udah gue memutuskan gue akan bertahan untuk kelarin scene ini dulu, baru setelah itu gue cabut," ujar Hannah Al Rasyid.

Ritual pemanggilan arwah dengan medium boneka jailangkung dihadirkan oleh Rumah Produksi Screenplay Pictures dan Legacy Pictures, yang disutradarai oleh Jose Poernomo dan Rizal Mantovani yang siap tayang pada 25 Juni 2017 mendatang.

Film Jailangkung bercerita tentang tiga orang gadis yang ingin menguak misteri yang terjadi pada ayah mereka, yang ditemukan koma secara misterius.

Film tersebut dibintangi oleh artis-artis ternama Indonesia.

Di antaranya Amanda Rawles (Bella), Jefri Nichol (Rama), Hannah Al Rasyid (Angel), Augie Fantinus (Capt Wardana), Lukman Sardi (Ferdi), Wulan Guritno (Sarah). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat