androidvodic.com

Hari Ini Sudah Lebih Dulu Digelar Tahlilan di Kediaman Kerabat Yana Zein di Bekasi - News

News, JAKARTA - Linggasuri, sahabat almarhum Yana Zein, akan memberi tahu dan mengundang Swetlana Zein, ibunda almarhum, untuk datang di acara tahlilan mengirim doa untuk almarhum Yana Zein, Senin (5/6/2017) besok.

Acara tahlilan menurut rencana akan digelar di kediaman Isman Ayub, teman Yana Zein, sekaligus teman dekat ayah dan ibu Yana Zein.

"Saya akan telepon, akan beri tahu (Swetlana) bahwa Pak Isman mengadakan tahlilan, 'Tante dan anak-anak mau datang atau tidak?' (Ibunda Yana) belum tahu. Nanti saya akan bicara pelan-pelan," ujar Linggasuri.

Hari ini, Minggu (4/6/2017), sebenarnya sudah digelar pula acara tahlilan untuk mengirim doa bagi Yana Zein di kediaman sang paman di Bekasi.

Namun, menurut Linggasuri, Swetlana Zein, tidak mengetahui hal itu. Demikian pula dengan kedua anak Yana Zein.

"(Ibu dan anak-anak Yana Zein) nggak tahu. Saya juga baru dapat infonya dadakan bahwa hari ini (tahlilan) di rumah omnya di Bekasi," ucap Linggasuri.

Yana Zein meninggal pada Kamis (1/6/2017) dini hari setelah berjuang melawan kanker.

Setelah disemayamkan di Rumah Duka RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan, jenazah Yana Zein dimakamkan di Tempat Pemakaman Muslim (TPM) Gandul, Cinere, Jumat (2/6/2017).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat