androidvodic.com

Diguyur Hujan Hingga Diseret-seret Saat Syuting Film Horor, Hannah Al Rasyid: Seru! Very Fun - News

News, JAKARTA - Bermain dalam film 'Jailangkung' membuat seorang Hannah Al Rasyid (31) mempersiapkan diri dengan begitu maksimal.

Wanita berdarah Perancis itu sampai rela menonton sejumlah film horor demi menghayati perannya sebagai Angel.

"Persiapannya, sebelum mulai syuting banyakin nonton film horor. Menganalisa reaksi orang kalau nonton horor seperti apa, di saat ada hal menarik seperti apa," ujarnya saat berada di acara press screening film 'Jailangkung' di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2017).

Selain itu pemain film 'Critical Eleven' tersebut juga mengaku mendengarkan musik yang mendukung genre film horor.

Hannah melakukan itu semua agar bisa menjiwai perannya yang ketakutan saat berada dalam kegelapan.

"Aku siapin playlist musik yang bisa bikin mood aku masuk ke genre horor ini. Lagu yang bikin depresi, bikin down gitu. Musik yang down bikin kita sangat terbantu biar dapet mood tertentu juga. Jadi nggak pernah dengerin musik yang happy biar akunya dapet mood yang gelap gitu," ungkapnya.

Hannah mengaku kesempatannya bermain dalam film bergenre horor kali ini memberikan pengalaman tersendiri.

Pasalnya selain memastikan kondisi fisiknya harus sehat, pola tidur dan makan yang dilakukan harus benar agar staminanya kuat.

"Main 'Jailangkung' ini seru, walaupun horor selalu identik dengan hal-hal berat ya seperti diguyur hujan, diseret-seret, tapi proses syutingnya seru, very fun, asyik semua krunya," ujar pemain film 'Bulan Terbelah di Langit Amerika' tersebut.

Junianto Hamonangan/Warta Kota

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat