androidvodic.com

Prilly Latuconsina Mengaku Pernah Tak Tidur Sama Sekali Karena Kebanjiran Job di Bulan Ramadan - News

Laporan Wartawan News, Nurul Hanna

News, TANGERANG - Bulan Ramadan tahun ini, memiliki berkah tersendiri bagi artis peran sekaligus penyanyi Prilly Latuconsina.

Sebab ia kebanjiran pekerjaan, yakni mengisi berbagai program acara televisi.

"Bulan Ramadan ini lumayan melelahkan buat aku. Karena aku rutin isi acara sahur dan aku juga ada kerjaan di siangnya," kata Prilly ditemui di area Masjid Al-Barkah, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (21/6/2017).

Padatnya jadwal untuk bekerja, membuat artis peran berusia 20 tahun itu nyatanya tak punya banyak waktu untuk istirahat. Bahkan untuk memejamkan mata, Prilly hanya punya waktu sejenak.

"Jadi kesempatan aku tidur itu sangat sedikit sekali. Terus tidur sebentar dan malam sudah harus reading untuk acara selanjutnya. Jadi aku tidur sehari cuman dua jam tiga jam. Bahkan pernah aku enggak tidur sama sekali," ungkap Prilly.

Pemain sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' itu pun akhirnya mengaku dirinya bisa tidur di mana saja, bahkan di ruang rias sekalipun. Hal tersbeut lantaran ia tak bisa lagi menahan kantuk.

Mengingat jadwalnya sudah cukup padat saat Ramadan Prilly pun memilih untuk tak lagi menerima tawaran pekerjaan beberapa hari jelang Lebaran.

"Ya melelahkan banget makannya menjelang lebaran dikosongin untuk istirahat dan untuk keluarga ya," papar dia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat