androidvodic.com

Aming Pasca-Cerai: Gua Mau Sembuhkan Trauma Dulu, Hidup Santai Aja - News

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

News, JAKARTA - Bintang film dan komedian Aming Supriatna Sugandhi (36) menegaskan dirinya sudah move on dari mantan istrinya, yakni Disc Jockey (DJ) Evelyn Nada Anjani.

Bangkit dari hubungan rumah tangga masa lalu nya itu, setelah resmi menyandang status duda selama satu bulan lamanya, setelah majelis hakim mengabulkan permohonan talaknya, medio 16 Juni 2017 lalu.

Meski sudah bangkit dari keterpurukan hidup dalam gagalnya berumah tangga, Aming mengungkapkan dirinya masih trauma untuk berpacaran.

"Gua pokoknya mau menyembuhkan trauma gue dulu. Hidup santai aja," kata Aming ketika ditemui dalam jumpa pers film Ngawur, di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2017).

Komedian Extravaganza mengungkapkan, ia sangat bersyukur jika dirinya kedepan kembali mendapatkan kesempatan bisa menjalani rumah tangga lagi.

"Kalo gua harus nikah lagi ya alhamdulillah ya," ucapnya.

Aming menambahkan, untuk bangkit dari trauma harus membutuhkan waktu, meski Evelyn terlihat senang bisa berpisah dengannya.

"Kalo move on sih kayaknya udah pada move on deh. Karena memang dari pihak sana (Evelyn) sudah happy juga kan," ungkapnya.

Baca: Banyak Printilan Pasca-Cerai dengan Evelyn, Komedian Aming Ingin Semuanya Cepet Kelar

Baca: Menikah 23 Juli, Persiapan Fendy Chow dan Stella Cornelia Hampir Tuntas

Lanjut Aming, ia mengatakan bahwa bangkit dari keterpurukan masa lalunya itu, dengan berjanji tidak akan mengulangi hal yang sama.

"Yang pasti apa yang sedang terjadi dalam hidup gua, gua jadiin pelajaran yang berharga. Enggak bakalan gua ulangi lagi. Semoga ga buat kesalahan lagi. Doain aja bisa segera move on," ujar Aming. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat