androidvodic.com

Emosi Ina Thomas Berubah Saat Anaknya Jadi Tersangka, Istri Jeremy Thomas Tulis Kata-kata Bijak Ini - News

News, JAKARTA - Emosi istri aktor senior Jeremy Thomas (45), Ina Indayanti yang sempat meledak sepertinya teredam saat Axel Matthew Thomas (19) ditetapkan menjadi tersangka.

Axel menjadi tersangka setelah polisi mengantongi bukti transfer Axel pada temannya bernama Dimitri.

Dari percakapan Axel dan Dimitri yang dikenal oleh keluarga Jeremy Thomas berbisnis pakaian secara online ini diduga kuat uang transferan itu untuk pembelian narkoba berjenis Happy Five.

Mendapati kenyataan ini Inas Damayanti atau yang kerap disapa Ina Thomas pun sepertinya menunjukkan sikap berbalik.

Jika sebelumnya Ina mengamuk kepada oknum yang mengaku dari Satuan Narkoba Polresta Bandara Soekarno Hatta, yang disebutnya menganiaya anaknya, kini Ina mengungkapkan curahan hatinya dengan kata-kata yang lebih bijak.

Di akun instagramnya, Ina memosting foto keluarga dan menulis kata-kata bijak dalam curhatannya.

Ia mengatakan sisi kehidupan manusia yang baik bisa saja ke jalan yang salah karena lingkungan.

"Manusia itu di lahirkan sempurnna ...Keadaan dan lingkungan dengan berjalanya waktu ... Akan membentuk manusia itu akan menjadi seseorang yg baik-buruk," demikian tulisan awal Ina Thomas.

Ina mengakui tidaklah gampang mendidik anak. Buah hati yang bisa tumbuh kembang sempurna ternyata bisa ternodai dengan kejahatan yang memengaruhi anak.

Aktor Jeremy Thomas (kanan) melaporkan dugaan penyekapan dan pengeroyokan disertai pengambilan barang-barang anaknya, Axel Matthew (19) oleh sejumlah oknum polisi ke Divisi Propam Mabes Polri, Jalan Trunojoyo 3, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).
Aktor Jeremy Thomas (kanan) melaporkan dugaan penyekapan dan pengeroyokan disertai pengambilan barang-barang anaknya, Axel Matthew (19) oleh sejumlah oknum polisi ke Divisi Propam Mabes Polri, Jalan Trunojoyo 3, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017). (Tribunnews/Abdul Qodir)

"Mendidik anak dan memproteck anak sbg orang tua itu tidak gampang ...Sebagai orang tua .. Dan setiap orang tua mendambakan seorang anak yg tumbuh dan berkembang sempurna
Kenyataannya tidak ada manusia yg sempurna .... Si jahat dapat mepengaruhi si baik hingga .. D kondisi menjadi jelek ..., " tulis Ina lagi.

Ina pun membeberkan bagaimana anaknya menghadapi kasus yang membelitnya, setelah baru saja kondisi fisiknya membaik.

Ibu dua anak ini pun kembali menegaskan hasil urin putranya negatif.

"Hari ini .. Setelah keadaan @axelmatthewthomas Membaik ...matt wajib memberikan keterangan untuk masalah yg d hadapi ,, apapun kondisinya ... Wajib d jelaskan meskipun hasil urin matthew negative ...."

Terselip rasa syukur kalau barang yang diduga dipesan anaknya ini belum sampai ke tangan Axel.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat