androidvodic.com

Sebut Axel Matthew Baru Coba-Coba, Jeremy Thomas: Saya Maklum - News

Laporan Wartawan News, Nurul Hanna

News, JAKARTA - Aktor Jeremy Thomas, memaklumi putranya memiliki keinginan untuk menjajal sesuatu yang baru. Termasuk, terbuktinya Axel memesan barang haram jenis Happy Five.

"Matthew anak muda, yang masuk peristiwa ini karena teman kecil ( Dimitri Dompas) nya yang kerap menawarkan Axel, ya nama anak muda kadang labil dan mau coba-coba, saya bisa maklumin anak muda," kata Jeremy dihubungi wartawan wartawan melalui pesan singkat, Rabu (19/7/2017).

Namun Jeremy siap menghargai prosedur hukum terhadap anaknya yang telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Namun proses ini kita hormati saja semoga pelajaran yang berguna buat tumbuh kembangnya Axel ke depan dalam memilih lingkungan yang sehat," katanya.

Dari cerita Jeremy, Axel hanya mengaku narkotika yang didapatnya ini ditawarkan oleh teman kecilnya yang bernama Dimitri Dompas.

Namun belum sampai menerima tawaran tersebut, Axel sudah tertangkap.

"Axel dalam peristiwa ini baru ditawarkan oleh teman kecilnya Dimitri Dompas. Dugaan, yang namanya anak muda ya.. Mereka suka mencoba, namum belum sampai menerima tawaran tersebut, sudah terjadi kejadian ini semua," lanjut Jeremy.

Jeremy pun kini mengaku akan lebih berhati-hati dalam menjaga pergaulan sang anak. Bagi dia, kasus yang menimpa Axel merupakan pelajaran bagi pihak keluarga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat