androidvodic.com

Begini Isi Pesan Jeremy Thomas untuk Anaknya di Sel Tahanan - News

Laporan Wartawan News, Nurul Hanna

News, JAKARTA - Terhitung dari Rabu (19/7/2017), sudah dua hari putra aktor Jeremy Thomas, Alex Matthew Thomas, mendekam di sel tahanan Polda Metro Jaya.

Jeremy yang kembali datang ke Rumah Tahanan Polda Metro Jaya, pun menyampaikan pesan untuk putranya.

Dari balik sel tahanan, Jeremy mencoba memberikan pemahaman untuk Axel.

"Ya sebagai orang tua kita harus mengingatkan kepada dia, bahwa ini adalah ujian yang kita harus jadikan pembelajaran, termasuk saya orang tuanya," kata Jeremy Thomas usai menjenguk Axel Matthew di Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya, Kamis (20/7/2017).

Polisi menetapkan Axel sebagai tersangka, Selasa (18/7/2017) lalu.

Penetapan tersebut dengan barang bukti yakni keterangan lima orang saksi, dan bukti transfer uang Rp 1,5 juta untuk pemesanan narkoba jenis psikotropika atau happy five.

Jauh dari kesan menyesal atas peristiwa yang menimpa Axel, Jeremy memilih untuk memaklumi putranya.

"Kita lahir jauh dari kesempurnaan Mungkin dia lagi lalai, baru ada niatan langsung ada kejadian tersebut. Sebagai orang tua harus lihat sisi positifnya," katanya dengan tenang.

Pemain sinetron 'Tersanjung' itu kini justru bersyukur dengan peristiwa penangkapan Axel oleh anggota kepolisian, meski diiringi penganiayaan.

"Melihat tindakan satuan narkoba kemarin kan jadi ada untungnya, saya sebagai orang tua jadi tahu awal. Saya sekarang mau jadi orang tua yang melihat positifnya," tutup dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat