androidvodic.com

Jeremy Thomas ke Axel: 'Damage-nya' Bukan Hanya ke Kamu Tapi ke Keluarga - News

Laporan Wartawan News, Nurul Hanna

News, JAKARTA - Selain tetap memberikan dukungan kepada sang putra, Axel Matthew Thomas, aktor Jeremy Thomas juga memberikan nasihat. Jeremy kembali mengingatkan Axel, narkotika hanya akan membawa efek buruk kepada siapa pun.

"Tadi pagi saya menjenguk Axel. Saya mengantar makanan, saya bangkitkan jiwanya saya, saya isi sikap mentalnya, saya ingatkan kepada betapa pentingnya kehidupan itu," kata Jeremy saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2017).

Tak hanya nasihat tersebut, Jeremy juga mengingatkan kondisi keluarga yang juga terpuruk sejak Axel resmi dijadikan tersangka.

Jeremy juga menyinggung soal pergaulan Axel.

"Betapa pentingnya rasanya pada saat ia terjebak dalam situasi yang salah, pergaulan yang salah. Betapa besar damage yang ia rasakan. Saya tanya kepada dia, 'apakah kamu mengerti damagenya itu bukan hanya kepada kamu tapi juga kepada keluarga dan lingkungan kamu'," katanya.

Meski banyak teguran serta nasihat yang disampaikan, pada akhirnya Jeremy tetap memilih untuk memberikan dukungan kepada Axel.

Jeremy berharap putranya tersebut dapat memetik pelajaran dari kasus narkotika yang menimpanya.

"Saya katakan kepada dia bahwa ini pelajaran buat kita semua. Buat saya sebagai orangtua kamu bahwa ke depan masa depan kami bisa ditata untuk jadi lebih baik," katanya.

Axel ditahan di Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya sejak Rabu (19/7/2017) lalu. Ia ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkotika, pada Selasa (18/7/2017) lalu.

Saat itu, ia masih harus menjalani perawatan di rumah sakit, akibat dianiaya anggota satuan narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat