androidvodic.com

Jeremy Thomas Sebut Axel Minta Dibawakan Bantal, Pisang, dan Crackers - News

News, JAKARTA - Aktor senior Jeremy Thomas (45) mengaku, dia selalu membesuk Axel Matthew Thomas (19), di Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, setiap harinya.

Langkah membesuk Axel dilakukan, setiap hari, setelah putra sulungnya menjadi tahanan Polda Metro Jaya, sejak Rabu (19/7/2017), pasca ditetapkan menjadi tersangka pada Selasa (18/7/2017) lalu.

Jeremy mengaku Jumat (21/7/2017) pagi menjenguk Axel. Ia meminta untuk dibawakan beberapa makanan dan beberapa barang untuk tidur.

"Axel mesan tolong dibawakan bantal, pisang, crakers (makanan ringan). Ya seperti itu lah," kata Jeremy Thomas saat ditemui di kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat siang.

Mengenai kesehatan Axel, Jeremy mengungkapkan anaknya masih sangat depresi dan juga setres, menghadapi permasalahan yang baru pertama kali dan baru mencobanya.

"Wajar kalau dia (Axel stres). Tapi saya datang ke sana (Rutan Narkoba Polda Metro Jaya) untuk membangun sikap dan mentalnya karena itu penting," ucapnya.

Lanjut Jeremy, tujuan membangun sikap dan mental Axel untuk kembali percaya diri ditengah tekanan kasus psikotropika jenis happy five yang ia jalani saat ini.

"Saat ini Axel masih sangat drop, dari kepingan-kepingan yang runtuh. Sehingga Axel bisa jadi putra yang lebih baik, makanya kita bangun sikap dan mentalnya," ujar Jeremy Thomas.

Arie Puji Waluyo/Warta Kota

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat