androidvodic.com

Jeremy Thomas Ungkap Kondisi Axel: Dia Menyesal dan Depresi - News

Laporan Wartawan News, Nurul Hanna

News, JAKARTA - Kepada ayahnya, aktor Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas mengaku menyesal karena menjajal narkotika. Selain menyesal, Axel juga masih mengalami depresi.

"Sudah pasti (Axel menyesal). Dia sangat menyesal, sangat depresi dan dia runtuh, dia rapuh tapi saya katakan kepada dia bahwa dari setiap perbuatan itu ada resikonya," kata Jeremy Thomas saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2017).

Sebagai seorang ayah, Jeremy juga mengingatkan bahwa putranya berada di pergaulan yang salah. Ia juga memberi dukungan kepada putranya untuk menjalani proses hukum.

Sebelumnya, polisi menetapkan Axel sebagai tersangka penyalahgunaan narkotika dengan barang bukti keterangan lima orang saksi, dan bukti transfer untuk memesan narkotika jenis Happy Five.

Kepada keluarganya, Axel ternyata tidak mengakui secara terang-terangan, sejak kapan ia mengkonsumsi barang haram tersebut.

"Axel tidak memberitahu secara spesifik (sejak kapan mengkonsumsi narkotika) dan kita pun tidak akan membahas seperti itu. Tapi yang jelas Axel terseret atau dekat dengan pergaulan atau dengan orang-orang yang mempunyai resiko," kata Jeremy.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat