androidvodic.com

Lepaskan Apartemen untuk Evelyn, Sekarang Aming Pusing Cari Tempat Tinggal di Jakarta - News

News, JAKARTA - Bintang film dan komedian Aming Sugandhi ikhlas memberikan apartemen yang menjadi tempat tinggalnya, kepada mantan istrinya, Evelyn Nada Anjani.

Namun, keikhlasan Aming menjadi sebuah paksaan. Mengapa?

Sebelumnya, Aming sempat berkomentar bahwa ia keberatan memberikan nafkah apartemen kepada Evelyn.

"Dia (Aming) ikhlas, kok. Aming berpikir karena dia sayang dan tahu Evelyn ini perempuan, hidupnya kan butuh modal ya," kata kuasa hukum Aming, Devi Waluyo, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu, Jumat (21/7/2017).

Mengenai komentar Aming soal keberatan memberikan apartemen kepada istrinya, Devi menjelaskan bahwa itu hanya ungkapan kekesalan Aming.

Hal tersebut dikarenakan menurut penuturan Aming kepada Devi, komedian Extravaganzaa itu tidak punya tempat tinggal di Jakarta, karena apartemennya diserahkan kepada Evelyn.

"Sekarang Aming lagi pusing cari tempat tinggal buat dirinya sendiri. Apartemen yang dikasih ke Evelyn itu, emang tempat tinggal Aming kalau di Jakarta. Itu tempat tinggal juga lagi mau diberesin juga,"paparnya.

Lanjut Devi, karena kesibukannya beberapa waktu ke depan berada di Jakarta, Aming ingin fokus bekerja untuk memiliki tempat tinggal.

"Makaanya lagi cari rezekinya. Biar bisa beli tempat tinggal lagi," ungkap Devi Waluyo.

Aming menikahi Evelyn Nada Anjani pada Juni 2016. Pernikahan mereka hanya berjalan satu tahun.

Baca: Resmi Diceraikan Aming, Evelyn Siap-siap Dapat Apartemen dan Nafkah Rp 8 Juta per Bulan

Majelis hakim mengabulkan permohonan talak Aming pada 16 Juni 2017. Selain mengabulkan talak, majelis hakim juga meminta Aming memberikan nafkah idah dan mutah.

Aming harus memberikan nafah Rp 8 juta selama tiga bulan ke depan, serta satu unit apartemen untuk Evelyn tinggal. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat