androidvodic.com

Sebut Istrinya Syok, Jeremy Thomas: Kasus Axel Adalah Ujian Rumah Tangga Kami - News

News, JAKARTA - Aktor lawas Jeremy Thomas (45) menjelaskan bahwa istrinya, Ina Thomas masih sangat terpukul atas kejadian anaknya, Axel Matthew Thomas (19).

Hal tersebut juga terlihat ketika Ina mendampingi Jeremy, saat ditemui di kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2017).

Ina terlihat masih sangat syok dan terpukul. Awalnya ia ingin mendampingi Jeremy, namun Ina  pergi dengan raut wajah yang masih sangat sedih.

"Sebagai seorang ibu pastinya Ina sedih juga terpukul dan juga syok," ungkap Jeremy Thomas.

Ia menjelaskan, terpukulnya Ina dikarenakan ia sangat memikirkan Axel untuk ke depannya.

Pastinya, kasus yang dialami Axel pun menjadi pembelajaran keluarga Jeremy.

"Tapi seperti saya katakan, kasus Axel ini adalah ujian di rumah tangga kami. Saya lihat dari sisi positifnya saya senang teman-teman Satuan narkoba membuka peta bahwa selama ini mungkin putra saya tersedot lingkungan pergaulan yang salah," ucapnya.

Ungkapan tersebut dikarenakan Axel sudah menceritakan kepada Jeremy mengenai apa yang sebenarnya terjadi dalam kehidupan Axel saat ini.

"Setelah saya menganalisa dalam beberapa hari ini saya pikirkan baik-baik, tentunya sebagai seorang dewasa saya harus bersikap rasional," jelasnya.

Lanjut Jeremy, karena memang posisi Axel bersalah, ia harus dengan lapang dada dan meminta maaf kepada kepolisian atas perilakunya dalam mendampingi kasus Axel.

"Saya harus memahami ternyata ada ruang dan celah, setelah saya terima akhirnya dengan niat yang baik saya harus meminta maaf kepada institusi Polri, kepada Kapolda Metro Jaya, kepada Kapolres Bandara Soetta dan segenap jajarannya," tuturnya.

"Ini saya ungkapkan dengan tulus dengan niat yang baik supaya persoalan ini agar Axel bisa kembali sebagai seorang putra di kehidupan yang normal," ujar Jeremy Thomas. (Arie Puji/Warta Kota)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat